Paul Ince : MU Berantakan Saatnya Solskjaer Dipecat

RiderTua.com – Bola – Keterpurukan yang dialami klub beken Manchester United terus terjadi. Orang yang nomor satu menjadi sasaran kesalahan tak lain dan tak bukan sang manager Ole Gunnar Solskjaer. Mantan pemain MU Paul Ince pun ikut berkomentar. Paul Ince : MU Berantakan Saatnya Solskjaer Dipecat.

Baca juga: MU Terus Terpuruk, #oleout Jadi Trending Topic di Medsos

Paul Ince : MU Berantakan Saatnya Solskjaer Dipecat

Paul Ince menilai jika Solskjaer tak punya langkah konkret yang membuat MU tampil lebih baik. Hal ini ditambah lagi dengan kekalahan MU saat melawan Newcastle United di laga pekan ke-8 Liga Inggris Minggu kemarin. Ince yakin, Solskjaer tak bisa mengangkat MU dari keterpurukan. Sudah saatnya MU memecat Solskjaer.

Dari seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020 hingga pekan ke-8, MU hanya mampu menang sekali saja. Dalam posisi klasemen The Red Devils terjun bebas di posisi ke-12 dengan sembilan poin. Hanya berjarak dua poin untuk masuk ke zona degradasi.

Paul Ince menuturkan pada media The Sun

“Klub ini sangat berantakan. Ada banyak hal yang tidak beres. Sama sekali tidak ada kepemimpinan dari posisi paling atas klub hingga ke bawah. Itu menimbulkan pertanyaan, apa sebenarnya yang sedang dikerjakan tim dalam latihan? Apa yang mereka lakukan? Saya ingin Ole melakukannya dengan baik, karena saya ingin klub mencatatkan hasil yang baik. Namun yang terus dia katakan adalah ‘kami sudah bekerja keras’, lalu bagaimana?

Be the first to comment

Leave a Reply