Nicolas Pepe Dapat Peringatan, Apa Itu ?

RiderTua.com – Bola – Penampilan buruk Nicolas Pepe jadi sorotan. Sejak dibeli Arsenal dari Lille, Pepe terlihat sangat kesulitan untuk beradaptasi. Nicolas Pepe Dapat Peringatan, Apa Itu ?

Baca Juga : Klasemen Liga Inggris : Liverpool Puncaki Klasemen Jauh Meninggalkan Rivalnya

Nicolas Pepe Dapat Peringatan, Apa Itu ?

Nicolas Pepe dibeli Arsenal dari Lilly dengan banderol 72 juta pounds (Rp 1,2 triliun), yang merupakan rekor transfer klub tersebut. Arsenal sangat terpesona dengan penampilan Pepe saat membela Lilly. Musim lalu Pepe berhasil mencetak 22 gol dan 11 assist.

Namun saat berada di Arsenal, Pepe belum memperlihatkan performa terbaiknya. Dia kelihatan sangat kesulitan menemukan kekuatannya. Pepe hanya mampu mencetak satu gol saja dari 10 kali bertanding dan itu pun gol hasil penalti saat Arsenal melawan Aston Villa.

Pada laga di Preimer League, Pepe baru empat kali bermain penuh. Penampilan Pepe yang melempem selama tiga bulan pertama sontak jadi sorotan.

Banderol harga yang mahal tak sesuai dengan performa yang diberikan, Pepe harus berhati-hati. Jika ingin berada terus di Arsenal, Pepe harus segera bangkit dan beradaptasi. Tak salah memang jika Arsenal menuntut penampilan terbaik Pepe. Apalagi saat ini Alexander Lazacette tengah absen sehingga Arsenal sangat membutuhkan Pepe. 

Jika Pepe terus melempem bukan tak mungkin Arsenal bakal mendepaknya dari tim utama. Apalagi saat ini pemain muda berbakat tengah bersinar seperti Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli. Bukan tak mungkin posisi Pepe bakal digantikan pemain-pemain muda ini.

Arsene Wenger mantan manager Arsenal saat diwawancarai Omnisport mengatakan

“Saya suka pemain itu dan saya rasa transfernya adalah keputusan bagus. Dia belum sepenuhnya beradaptasi dan Anda harus memberinya waktu. Sepertinya saat ini dia kurang bebas bermain seperti saat masih di Prancis.  Saya sudah melihat karakter permainannya, khususnya saat gerakan tanpa bola, dia jarang melakukannya. Di sisi lain, saya harus katakan bahwa kami punya pemain muda oke yang bisa bermain di sayap, dan dia harus bersaing ketat untuk menjaga posisinya,” 

Be the first to comment

Leave a Reply