Datang Empat Menit Setelah Kickoff, Bale Terancam Sanksi

0
Gareth Bale telah dihapus dari Real Madrid?

RiderTua.com – Bola – Entah apa yang merasuki Gareth Bale hingga datang terlambat saat Real Madrid bertanding melawan Club Brugge di Liga Champion. Akibatnya Bale harus menghadapi ancaman sanksi. Datang Empat Menit Setelah Kickoff, Bale Terancam Sanksi.

Baca : Liga Spanyol : Real Madrid Masih Perkasa

Datang Empat Menit Setelah Kickoff, Bale Terancam Sanksi

Laga Real Madrid vs Club Brugge ini digelar Rabu 2/10/2019 (dini hari WIB) di Stadion Santiago Bernabeu. Sebuah kejadian yang sukses bikin Los Blankos ini kecewa bin kesel. Lha bagaimana tidak, Gareth Bale datang ke stadion empat menit setelah kickoff. Emang sih, Real Madrid sengaja mengistirahatkan Bale di pertandingan itu, meski begitu Bale tetap harus datang ke stadion.

Deportes Cuatro sebuah televisi Spanyol berhasil merekam kejadian itu. Bale datang ke stadion pukul 18.59 sedangkan kickoff pertandingan pukul 18.55 waktu setempat. Akibat tindakan indisiplinernya ini, kemungkinan besar Bale bakal kena sanksi atau hukuman yang berlaku di Real Madrid. Stasiun televisi ini juga mengungkapkan kemungkinan sanksi denda yang harus dibayar Bale. Yaitu sebesar 250-3.000 Euro (atau sekitar Rp 3,8 juta- Rp 46,5 juta).

Namun sang pelatih, Zinedine Zidane terlihat enggan mengomentari hal ini. Dia hanya berkata

“Itu adalah sesuatu yang mestinya tetap di klub. Anda memiliki informasi yang tidak seharusnya anda miliki. Saya harus berbicara kepada si pemain, tapi saya tidak harus memberitahu anda apa yang saya katakan. Saya berbicara dengan si pemain, anda tidak harus tahu.”

Leave a Reply