Bapernya Loris Karius Karena Kangen Liverpool

0

RiderTua.com – Bola – Loris Karius, penjaga gawang ini seakan sudah melupakan kejadian naas yang mengakibatkan Liverpool harus menelan kekalahan saat bertanding melawan Real Madrid di laga final Liga Champion 2018 lalu. Baru-baru ini Karius mengungkapkan kerinduannya bisa bergabung lagi di tim The Reds. Bapernya Loris Karius Karena Kangen Liverpool.

Baca juga : Piala Liga Inggris : Inilah Tim yang Lolos ke Babak Keempat !

Bapernya Loris Karius Karena Kangen Liverpool

Kekalahan Liverpool di laga pamungkas Liga Champion 2018 mungkin belum bisa dilupakan penggemarnya. Di laga ini Liverpool berhasil ditaklukkan Real Madrid dengan skor 1-3. Dan sang kiper Loris Karius dianggap sebagai biang kerok kekalahan The Reds waktu itu. Maklum Karius melakukan blunder yang sangat fatal sebanyak dua kali.

Akibat kejadian itu, Karius harus menelan pil pahit karena posisinya sebagai penjaga gawang digantikan Alisson Becker. Karius pun juga harus ‘legowo’ dipinjamkan Liverpool ke klub Turki Besiktas.

Waktu pun bergulir, tak terasa sudah dua musim Karius berada di Besiktas. Baru-baru ini Karius mengungkapkan harapan dan rasa kangennya bisa bergabung menjaga gawang lagi untuk Liverpool.

Dalam wawancara dengan media Inggris Daily Mail, Karius mengatakan

“Apakah saya ingin bermain lagi untuk Liverpool? Tentu saja itu adalah opsi yang oke. Mungkin saya akan bermain bersama mereka lagi, tidak ada yang tahu soal itu. Premier League adalah liga terbaik dan tentu saja menarik untuk bermain lagi di sana. Ketika anda bermain di Inggris ada akan selalu menjadi sorotan, namun sekarang saya berada di klub yang bagus dan kita akan lihat saja setelah akhir musim.”



Kiper berusia 26 tahun itu juga mengungkapkan jika blunder yang dia lakukan waktu itu akibat dari gegar otak yang dialaminya. Ini berdasarkan hasil pemeriksaan dokter yang dilakukan sembilan hari setelah pertandingan itu.
Karius mengaku sudah bisa melupakan pertandingan naas di Kiev malam itu. Dia berharap para fans Liverpool memaklumi cedera yang dia alami saat itu.

Leave a Reply