MU Alami Krisis Striker, James Garner Bakal Dilirik ?

0

RiderTua.com – Bola, Dua striker gacoan Manchester United yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford sedang mengalami cedera. Otomatis, MU hanya punya satu striker aja yakni Mason Greenwood. Krisis striker sedang dihadapi tim setan merah jelang duel melawan Arsenal. MU Alami Krisis Striker, James Garner Bakal Dilirik ?

Baca : Liga Spanyol : Real Madrid Masih Perkasa

MU Alami Krisis Striker, James Garner Bakal Dilirik ?

Untuk diketahui, MU punya seorang striker muda yang bergabung di tim junior. Dialah James Garner yang masih berusia 18 tahun. Meski masih muda namun jangan diragukan kepiawaiannya. Garner berhasil melesakkan satu gol saat berlaga menghadapi Perth Glory dimana MU junior ini mampu menang dengan skor 2-0.

Di Premier League 2, Garner juga mampu bermain bagus. Dalam empat pertandingan, doi mampu mencetak empat gol.

Saat MU bertanding melawan Rochdale, Garner sudah ada di bangku cadangan. Mantan gelandang MU, Darren Fletcher meyakini Garner benar-benar bakal tampil di tim utama MU. Hanya menunggu waktu saja.

“Saya pikir sejarah klub mengatakan bahwa mereka menuntut dan mereka ingin pemain muda di dalam tim serta mereka mendukung itu,” 

“Orang-orang membahas mengenai pemimpin dan siapa yang akan membantu mereka, yang mana itu penting. Jadi, saya yakin seiring dengan waktu musim berjalan, anda akan lebih sering melihat James Garner karena dia mempunyai kualitas top.”

“Saya kaget dia masih belum tampil sejauh ini, tapi sampai akhir musim saya yakin bahwa orang-orang akan tahu siapa dia, andai sekarang anda masih belum tahu,” 

 

Pertanyaannya, akankah MU akan menurunkan Garner saat berlaga menghadapi Arsenal Selasa depan (1/10/2019)dini hari di Old Traford ? Kita lihat nanti.

Leave a Reply