Modal 4 ‘Korekan’ M1 Ini Membuat Bos Balap Yamaha Yakin Motor Lebih Kencang !

RiderTua.com – MotoGP akan kembali beraksi akhir pekan ini di San Marino. Pada akhir Agustus lalu ada dua hari pengujian di trek yang sama, dimana sangat penting terutama bagi Yamaha. Tim garputala muncul dengan beberapa inovasi teknis yang dijajal oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Khususnya swingarm serat karbon terbaru dan knalpot kembar Akrapovic baru, peningkatan sisi elektronik dan perangkat aerodinamis. Menurut Maio Meregalli, secara keseluruhan hasil tes sangat positif dari semua pembalap Yamaha. Modal 4 ‘Korekan’ M1 Ini Membuat Bos Balap Yamaha Yakin Motor Lebih Kencang !

Tim Iwata berharap akan kompetitif selama akhir pekan seri San Marino. Hal ini diungkapkan oleh Manajer tim Maio Meregalli, yang diwawancarai oleh Sky Sport MotoGP. Seri Misano merupakan balapan rumah yang selalu memberikan sesuatu yang lebih bagi Yamaha. Setelah tes 10 hari yang lalu Yamaha memiliki motivasi sangat tinggi. Pembaruan pada motor yang dibawanya memberikan hasil yang sangat baik, Yamaha akan kuat.

Maio Meregalli juga ingin memastikan lagi paket baru M1 yang akan dicoba lagi di sesi latihan bebas Misano. Untuk mengetahui apakah upgrade pada motor memang berpengaruh pada peningkatan performa yang diharapkan. Namun, Meregalli sudah merasa cukup positif saat tes karena semua pembalapnya mampu selesai lima besar. Satu lagi yang akan tetap diperhatikan adalah memahami bagaimana agar ban lebih awet hingga akhir lap. Selama tes dua hari Yamaha tidak bisa mencoba berapa lama ban mampu bertahan dengan performa tetap kuat.. .

Modal 4 ‘Korekan’ M1 Ini Membuat Bos Balap Yamaha Yakin Motor Lebih Kencang !

Walau dengan keyakinan penuh dari bos balap Yamaha,Maio Meregalli. Kini tim hanya bisa menunggu beberapa hari untuk melihat apakah Rossi dan Vinales akan dapat bermain di barisan depan.. Yamaha sudah bekerja keras untuk memungkinkan kedua pembalap mereka lebih cepat. Diharapkan 4 hal ini mampu membawa perubahan..

  1. Swingarm serat karbon baru
  2. Knalpot ganda Akrapovic baru,
  3. Elektronik
  4. Aerodinamika

Artikel Terkait :

Referensi : tuttomotoriweb.com ( 09/09/19)

Be the first to comment

Leave a Reply