MPM Backstage Experience For Millenial Customer, Cara Honda Apresiasi Pelanggan Gen Y !

RiderTua.com – Banyak cara dilakukan produsen dalam “memanjakan” konsumennya. Momen Hari Pelanggan 2019, ini tidak disia-siakan oleh MPM Wilayah Jatim dan NTT. Idenya cukup menarik dimana yang diapresiasi adalah kalangan muda generasi milenial. Untuk tahun ini acara tour de MPM berjudul MPM Backstage Experience For Millenial Customer, MPM mengundang pelanggan atau konsumen Sepeda motor Honda berkeliling di MPM Learning Centre ( LC), di Sedati, Sabtu (07/09/19). 

MPM Backstage Experience For Millenial Customer

 

Sebanyak 75 muda yang rerata berusia 25 hingga 30 tumplek blek di area pelatihan safety riding yang terbesar di Jawa Timur itu. Honda saat ini mempunyai 5 safety riding center. Di DKI Jakarta, Jawa Timur, DI Jogjakarta, Banten, dan Jambi. MPM Safety Riding Center ini merupakan yang terbesar.

“Hari yang spesial untuk pelanggan, kami ingin memberikan pengalaman kepada konsumen setia Honda tentang bagaimana kami bekerja demi kepuasan konsumen. Bagaimana gudang unit kami beserta ribuan unit motor di dalamnya, gudang part. Bagaimana kami melatih ribuan Honda People di Learning center, baik team sales, ahass maupun spare part. Dan juga mencoba MPM Safety Riding Course yang kami miliki,” kata M Bondan Priyoadi HC3 Head MPM.

Konsep acaranya memang disesuaikan dengan peserta yang berjiwa muda. Dikemas dengan nuansa santai namun interaktif, dengan diselingi kuis dan game-game menarik sambil peserta diinformasikan mengenai apa saja yang ada di MPM berikut penjabarannya. Sejarah berdirinya MPM, siapa pendirinya. Apa saja yang diajarkan disana baik teknik mesin bagi mekanik Honda, maupun kemampuan safety riding.  Yang tak kalah menarik ada panggung musik dimana peserta di akhir acara larut dalam meriahnya pembagian hadiah..

Banyak peserta yang antusias melihat aktivitas karyawan MPM dalam bekerja di setiap divisinya. Ada peserta dari Malang yang berujar bahwa acara ini merupakan pengalaman menarik baginya. Sesuai dengan yang diundang Generasi Y atau Gen Y, generasi yang akrab dengan media, dan teknologi digital semua konsep acaranya juga serba menggunakan hape.. Manteb pokoke cak..

Be the first to comment

Leave a Reply