Yamaha Luncurkan YZF-R25 ABS Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP

RiderTua.com – R25 Monster Energy Yamaha MotoGP Edition. Pabrikan garputala merilis varian baru lagi. Kali ini dengan penampilan berbeda. Tema yang diusung adalah MotoGP. Diwujudkan dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP. Tampilan balap memang tidak bisa dilepas dari MotoGP. Pembalap mereka Rossi dan Vinales kerap memamerkan produk mereka menjadi icon produk-produk Yamaha. Yamaha Luncurkan YZF-R25 ABS Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP

Yamaha Luncurkan YZF-R25 ABS Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP

Secara global Yamaha meluncurkan dua produk baru sekaligus yaitu YZF-R3 ABS dan YZF-R25 ABS model terbatas edisi Monster Energy Yamaha MotoGP. Pengumuman produk baru itu dipublikasikan melalui website resmi Yamaha global.yamaha-motor.com (05 September 2019)

Yamaha Motor Co., Ltd kembali merombak tampilan sepeda motor balapnya untuk YZF-R3 ABS dan YZF-R25 ABS. Secara spesifikasi motor ini dilengkapi dengan radiator ( liquid-cooled), 4-stroke, DOHC, inline 2-silinder, 4-valve, 320 cc dan 249 cc ( power 26kW /35PS @ 12,000 rpm). Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, mengambil desain dari motor prototipe balap YZR-M1 yang berlaga di kelas  MotoGP. Akan resmi diluncurkan pada 20 Oktober dengan jumlah terbatas masing-masing 320 unit ( YZF-R3 ABS)dan 520 unit ( YZF-R25 ABS).

Kedua produk ini dikembangkan berdasarkan konsep “Superbike yang dapat digunakan setiap hari”. Selain modelnya sporty, performa dan handlingnya cocok untuk digunakan sehari-hari. Model ini menyasar konsumen muda.

Monster Energy Yamaha MotoGP Edition basisnya sama dengan model standar, namun ada ubahan

  1. Warna atau livery  Monster Energy Yamaha terinspirasi oleh YZR-M1 ( MotoGP)
  2. Garpu depan warna emas,
  3. Kaliper rem depan dan belakang warna emas
  4. Per suspensi belakang khusus berwarna kuning.

Produk global ini diproduksi oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply