Nissan Juke Terbaru Muncul di Jalan, Tanda Mau Facelift Tahun Ini ?

RiderTua Mobil – Tahun 2019 sepertinya akan menjadi tahun yang sibuk bagi Nissan. Bagaimana tidak, produsen mobil asal Jepang ini sudah meluncurkan Livina Facelift dan Terra. Kini Nissan diduga sedang menyiapkan facelift selanjutnya untuk Juke. Nissan Juke terbaru muncul di jalan, tanda mau facelift tahun ini.

Baca juga: Nissan Navara N-TREK ‘Special Edition’ Resmi Dihadirkan

Nissan Juke Terbaru Muncul di Jalan, Tanda Mau Facelift Tahun Ini ?

Belakangan ini muncul spyshot yang memperlihatkan mobil diduga Nissan Juke. Unit dengan berbalut stiker kamuflase ini terlihat di jalan sekitar Porte de Clignancourt, Paris, Prancis.

Jika dilihat dari bodi mobilnya memang mirip dengan Juke saat ini, dengan bodi yang bongsor namun gagah. Tetapi ada yang berbeda dari mobil ini. Paling mencolok yaitu pelek palang 5 yang berdiameter sangat besar!

Dengan pelek makin besar, maka profil ban yang digunakan menjadi sedikit tipis. Penggunaan pelek besar membuat tampilannya makin sporty, meski tertutup sepenuhnya oleh stiker kamuflase. Walaupun begitu, entah apakah pelek ini hanya disediakan dalam varian tertentu.

Selain pelek, ada ubahan lain seperti kaca belakang lebih landai dan lebih besar, ubahan lampu belakang dan depan, serta pintu bagasi dengan duck-tail. ‘All New Juke’ akan dihadirkan dalam tiga jenis mesin, yaitu 1.000 cc 3 silinder, 1.300 cc 4 silinder, dan 1.500 cc 4 silinder.

Juke diketahui tidak sering mendapat facelift seperti model Nissan lainnya. Di Indonesia, crossover ini hanya mendapat satu kali facelift di tahun 2015. Dengan keberadaan Juke terbaru, mungkinkah Nissan akan mempermaknya tahun ini?

Referensi: Autonetmagz.com (13/08/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply