Dani Pedrosa Diberi Kursi Gratis Johann Zarco di KTM? Begini Jawaban Santai ‘Little Spaniard’ !

RiderTua MotoGP – Johann Zarco putus asa dengan masa adaptasinya dengan motor KTM. Dia memutuskan untuk keluar dari proyek MotoGP tim Austria itu. Tentu saja hal ini membuat kebingungan tim KTM, karena Zarco digadang-gadang sebagai ujung tombak proyek KTM MotoGP. Pilihan spontan tim jelas menunjuk pada Dani Pedrosa yang sudah memiliki pengalaman segudang. Dani Pedrosa Diberi Kursi Gratis Johann Zarco di KTM.

Dani Pedrosa Diberi Kursi Gratis Johann Zarco di KTM

Dalam sebuah acara TV, Dani Pedrosa ketika ditanya apakah dia bisa membayangkan tahun depan di Red Bull -KTM. Menggantikan Johann Zarco di tim pabrikan. Pedrosa pun menjawab. “Pertama-tama ini adalah hal yang menyedihkan bagi Johann, dimana dia sudah sampai pada tahapan ini. Tapi jika dia begitu putus asa sekarang, dia tidak punya pilihan selain keluar. Saya sangat menghormati dia, Johann adalah pembalap super. Untuk saat ini saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap situasi. Saya punya tugas dengan KTM untuk menguji mesin MotoGP. Itu sebenarnya posisi saya untuk masa depan. Sekarang sulit untuk menjawab pertanyaan itu. ”

Dani Pedrosa kemudian melanjutkan bahwa dia sekarang jauh lebih santai sebagai pembalap dari pada sebelumnya. Dia tidak memiliki semua tekanan lagi dari balapan. Dani bisa berkonsentrasi penuh pada tes. Itu sebabnya dia tidak ada rencana untuk menjadi pembalap reguler lagi. Pedrosa juga menikmati perannya sebagai pembalap tes KTM. Dia bisa melakukannya dengan lebih tenang sekarang dan tidak perlu mengeluarkan energi lebih lagi. Pedrosa menjelaskan bahwa dia sedang melakukan apa yang dibutuhkan tim.

Sementara itu bos KTM, Pit Beirer menyatakan bahwa KTM saat ini sudah memiliki tiga pembalap top di bawah kontrak untuk 2020: Pol Espargaró, Miguel Oliveira dan Brad Binder,dan sekarang mereka harus mencari pembalap keempat saja. Mika Kallio, bisa menjadi pembalap MotoGP jika dibutuhkan sewaktu-waktu untuk sisa tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply