Categories: Sepeda Motor

Layanan Exclusive Untuk Konsumen Pada Mudik Lebaran 2019

RiderTua Motor – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) dan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menemani pemudik melalui program Bale Santai Honda (BSH) 2019. BSH tahun ini dimulai pada tanggal 31 Mei – 07 Juni 2019 dan siaga 24 jam di 4 posko yang tersebar di Jawa Timur. Layanan exclusive untuk konsumen pada Mudik Lebaran 2019.

Baca juga: Peringati Hari Pendidikan, MPM Donasikan 400 Paket Peralatan Sekolah

Layanan Exclusive Untuk Konsumen Pada Mudik Lebaran 2019

Posko BSH dapat dijumpai di sepanjang jalur mudik. Yaitu Jalur arah barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Madiun dan By Pass Km 50 Mojokerto, jalur arah selatan (Surabaya – Malang – Blitar) di SPBU 54.651.54 – Jalan Pepen Pakisaji Malang dan jalur arah Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi) di Rest Area Tongas di jalan Tongas Tongas Wetan, Tongas Probolinggo.

Di setiap lokasi BSH, area istirahat hadir dengan berbagai fasilitas untuk para pemudik. Diantaranya ruangan istirahat yang nyaman dilengkapi AC, tempat bermain anak, mushola, sarana hiburan, hingga fasilitas pengecekan tekanan darah untuk memantau kesehatan pemudik selama perjalanan. Berbagai fasilitas tersebut dapat dinikmati secara gratis bagi para pemudik baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Beda Dengan Tahun Lalu

Ada yang beda pada BSH tahun 2019 kali ini. Yaitu asuransi GardaMobile Otocare, asuransi perlindungan kecelakaan dari Astra untuk 20.000 pengunjung BSH selama periode 31 Mei – 07 Juni 2019. Pengunjung yang singgah dapat mendownload app Otocare pada PlayStore maupun AppStore dan akan mendapatkan voucher kode unik yang dapat direedem melalui aplikasi Otocare.

Mekanik Honda turut siaga untuk menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik pada area peristirahatan BSH. Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda. Tidak ketinggalan pula diskon untuk pembelian aksesoris dan apparel Honda.

Kesiapan mekanik Honda juga diwujudkan melalui layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency). Yang siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Layanan Honda CARE ini dapat diperoleh di 4 titik peristirahatan Bale Santai Honda.

Bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat bisa menghubungi layanan 24 jam Honda Customer Care Center. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989, untuk mendapatkan layanan Honda CARE.

BSH pertama kali digelar sejak 2007, guna menemani konsumen sepeda motor Honda selama menjalankan mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Safety Check Point dan Layanan Cepat Pit Express

Layanan juga diberikan kepada konsumen yang akan melakukan mudik tetapi belum sempat datang ke AHASS. Yaitu dengan pengecekan sepeda motor gratis (cek point) dan Layanan Cepat ganti oli 5 menit, ganti ban 10 menit. Penggantian Part dan Cek Point meliputi pengecekan lampu belakang dan lampu sein, tekanan angin ban, mesin, oli, rantai, bensin, kaca spion, lampu depan dan rem. Pelaksanaan berlangsung mulai tanggal 01-02 Juni 2019, bertempat di Citi 9 Balongbendo dan Taman Apkasi Kec. Porong Sidoarjo. Selain service gratis, juga disediakan hiburan untuk konsumen dan pembagian takjil gratis.

Selama bulan Ramadhan, MPM bersama jaringannya memberikan layanan Ganti Spare Part Asli di AHASS “Bebas Antri”. Program layanan tersebut antara lain Service Ganti Oli 5 Menit Langsung Goo, Ganti Ban 15 menit Free Nitrogen Sak Lawase dan Ganti Aki 10 menit langsung Jreeng. Program ini digelar untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda mengganti part sepeda motor kesayangan, dengan cepat dan bebas antri.

Daffa

Leave a Comment

Recent Posts

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024

Pramac : Bagnaia Bisa Saja Menghindari Kecelakaan dengan Marc

RiderTua.com - Kemenangan pertama musim ini untuk tim Pramac dan Jorge Martin, kandidat gelar MotoGP 2024 dan mengincar tujuan bersejarah: tim…

29 Maret 2024

Pedro Acosta Bisa Menang di Jerez, Tapi Kata Siapa?

RiderTua.com - Baru dua seri berlalu dan kecintaan banyak penggemar MotoGP terhadap Pedro Acosta sudah meroket. Bukan karena bakatnya saja,…

29 Maret 2024

Fermin Aldeguer Datang, Pramac Ducati Hengkang?

RiderTua.com - Bergabungnya Fermin Aldeguer dan dimana ditempatkan masih menjadi misteri... Bahkan kolaborasi Ducati dan tim Pramac juga masih belum…

29 Maret 2024

Marco Bezzecchi Ada Masalah dengan Kopling Ducati

RiderTua.com - Marco Bezzecchi sedang berjuang untuk bertarung di barisan depan di musim MotoGP 2024. Pembalap VR46 memiliki masalah dengan…

29 Maret 2024