Peringati Hari Pendidikan, MPM Donasikan 400 Paket Peralatan Sekolah

RiderTua Motor – Dalam rangka memperingati hari Pendidikan yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 02 Mei, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) mengadakan bakti sosial dan buka puasa bersama anak panti Asuhan tanggal 7 Mei lalu. Peringati Hari Pendidikan, MPM donasikan 400 paket peralatan sekolah.

Baca juga: Ngabuburit Bersama Honda Di Ramadhan Fest

Peringati Hari Pendidikan, MPM Donasikan 400 Paket Peralatan Sekolah

Acara yang bertajuk MPM Peduli ini diawali dengan mengajak 50 anak- anak yang berasal dari Panti Asuhan Mahbubiyah bermain games dan diberikan materi mengenai motivasi dan inspirasi dalam profram MPM Mengajar yang dilakukan oleh Instruktur Learning & Development Departemen.

MPM Mengajar ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak agar bersemangat dalam meraih cita-citanya. Setelah itu diberikan donasi berupa rak buku dan juga paket perlengkapan sekolah. Perlengkapan sekolah yang didonasikan merupakan hasil donasi dari karyawan MPM yang berhasil dikumpulkan.

HR & GA Division Head MPM, Hatmarto mengatakan merupakan salah satu bentuk kepedulian MPM akan pendidikan dengan mengajak generasi muda gemar membaca.

“Kami ingin anak anak Indonesia semangat belajar untuk meraih cita cita dan masa depannya” kata Hatmarto.

Kegiatan ini ditutup dengan berbuka puasa bersama anak-anak panti Asuhan.

Be the first to comment

Leave a Reply