New Pulsar 375 cc …3 busi..Naked Sport…??

Beberapa masa mendatang sepertinya pulsar akan membangun sebuah motor dengan kapasitas yang lebih besar..tepatnya saat launchingpun sudah dipastikan sekitar maret 2014…artinya sekarang sudah dalam proses to..?

Masih dengan single silinder dan modelnya terinspirasi dari NS200 dan dengan desain ini bisa jadi akan menghemat biaya pengembangan desain… kan sekarang lagi tren motor kembar beda kubikasi.. 🙂

Pulsar 375 diperkirakan akan menghasilkan Power ouput kisaran 32 BHP dan dengan  Torsi sekitar 25 Nm. harga kisaran Rs. 1.75 lakhs…pakai ABS gak yah..?? dan uniknya lagi seperti Duke dan P200 NS … KTM disaat bersamaan juga melaunching Duke 375 ..weleh..janjian lagiii…

Harga CBR 250 ABS= Rs. 1.70 Lakhs.

Related Articles

22 COMMENTS

  1. lah 200cc aja dpt 24bhp..
    375cc kok cm 32 bhp?

    Kebayang dah kalau 2 silinder jd 6 busi.. 4 silinder 12 busi.. Wkwk..
    Bingung2 dah tuh masangnya..

  2. diamini smoga hadir di Indo.. bisa jd gak mahal2 amat ni kayanya.. sunatan…
    beda 100cc+ dr kelas 1/4L yg udah ada, tp outputnya krg lebi sama..
    diharap gak makin byk aja rider yg arogan… 😆

  3. Sing penting jok e ojo dhuwur-dhuwur, 170 ijik jinjit lak yo kebangeten, soyo meneh sing 160cm lan sak ngisore

Leave a Reply to black2ant Cancel reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page