Kawasaki Ninja 300R…. 39PS……slipper clutch!!!

Kawasaki kembali menghadirkan varian identik dari Ninja 250R yaitu 2013 Ninja 300R  … Jelas yang ini lebih powerfull dimana kalau yang 250cc power max di 32 PS nah yang versi 300cc ini bisa memuntahkan tenaga puncaknya hingga 39 PS …!!!

Walau identik namun tentunya ada beberapa ubahan jeroan Ninja 300R, namun jika dua-duanya dijejerin mungkin kita akan bingung sepintas…ibarat kembar siam… walau klaim pabrikan yang 300 pastinya lebih maknyoss lagi…
Kawasaki Ninja 300R dengan dapur pacu 296cc paralel twin, sistim bahan bakar injeksi dengan katup throttle ganda… power max  39 PS @ 11.000 rpm ..serta torsi 27 Nm @ 10.000 rpm …. dengan percepatan 6-speed, (slipper clutch) ukuran ban depan 110  dan ban belakang 140  … berat =172 kg (174 kg versi ABS) dan  kapasitas tangki bahan bakar =17 liter…

Penjualan  Ninja 300R & Ninja 250R secara berdampingan… paralel tanpa mengkhawatirkan keduanya saling”tikam” … dimana memang Ninja 300R diposisikan buat konsumen yang tidak puas dengan performa 250R…!!! walahhh yang 250 saja belom kebeli dah nongol yang 300 cc… musmet…… :mrgreen:

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=DjE9OiZqFkc&feature=player_embedded]

Related Articles

27 COMMENTS

  1. nunggu yang “400 cc” mbah, klo mo beli moge R6 aja tuh atau ZX6R, harganya “cuman seharga mobil baru kok” kelas avanza ma terioslah nambah dikit :mrgreen:

  2. beli motuba aja deh dari pada kepanasan. n bisa dipake long journey bersama anak bini..
    hehehe… kayaknya udah ada yang sebarin virus motuba deh 🙂

  3. wuisssssssssssss mesin 300cc sipper clutch mubazirrrrrrrrrrrrr,,, ngimana tenaga halus gitu dibarengin kopling los ngelos yang bisa empot2 tan jaga rpm nih kalau sampe 14rbu melibas tikugan patah2 cesssssssssssss bisa krigatan ngeraba perseling brapa ya kira2 padahal danh 1 masih ngerasa persein 5… cess bikin ke igat aja waktu ngetes honda nya dani pedrosa los ngelos ngak bertenaga wuissss

Leave a Reply to Zul Fauzi Cancel reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page