Terlalu Superior Tidak bagus ..??

Di ajang balap baik F1 atau MotoGP… jika satu tim pabrikan atau satu rider saja yang menang berturut-turut selama beberapa seri dampaknya apa..? boring…? karena bisa ditebak dan gak ada lawan… sebuah kerugian bagi pihak penyelenggara… kalau bagi fans yang menang sih justru lebih senang dominasi jagoannya to…

Pihak penyelenggara akan rugi jika penonton berkurang..kenapa ? jagoannya gak merata.. misalkan hanya Rossi saja yang menang pastinya fans rossi dan Italy saja yang bersuka cita…negara dan fans rider lain akan berduka cita dong…akhirnya tidak menguntungkan bagi semua…lah wong akhirnya pertunjukkan bubar..panitia rugiii.. :mrgreen:

Lalu bagaimana di dunia roda dua,jika satu pabrikan saja yang dominan di negeri ini..???Penjualan motor di kangkangi oleh satu ATPM… bagaimana kelanjutannya…menguntungkan siapa dan merugikan siapa..???..kalau satu produsen yang dominan justru konsumen akan lebih mudah “dikendalikan” mau beli motor ya gitu itu adanya gak mau yah jalan kaki saja ๐Ÿ˜† beda kalau ada kompetitor… mereka akan bersaing memenuhi kebutuhan konsumen… yang jadul dan tidak berkualitas bakalan ditinggalin tooo…

Kompetitor ibarat balancer dan sebagai korektor jika lawan sudah dibawah standar dan persaingan ini akan menguntungkan konsumen…kalau di balap ada regulasi kompetisi..semoga ada regulasi yang menguntungkan konsumen… trus kita harus bagaimana dong sebagai konsumen yang baik .. emboh lagh….ย  monggo pendapatnya … ๐Ÿ˜€

Related Articles

17 COMMENTS

  1. bener, bosen kalo yg juara cuman itu” z n udah terlalu lama ada di ajang itu, harusnya yg tua pensiun z n biar yg muda yg bertarung. biar juara baru bermunculan.

    gw dulu fans rossi jg, tp skrg jd fans ben spies, bosen ngdukung yg tua mulu, udah males liatnya terlalu lama sih ada di kelas motoGPnya,coba pindah ke wsbk pasti gw dukung lg soalnya atmosfirnya beda. haha..

Leave a Reply to Gogo Cancel reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page