Biker Tewas seketika disambar Bus… !!!

Hmmm.. akibat melanggar lampu merah ya begini ini akhirnya…kok ya bisanya setor nyawa dengan cara mengabaikan lampu merah….!! kalau sudah disambar Bus gini … hayo… nyawanya mo diganti sama apa…Coba???

KEBUMEN –  Sekitar pukul 06.30 wib terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Lingkar Selatan tepatnya di simpang 4 Bocor Ds. Muktisari Kebumen antara Spm Honda No.Pol. AA-4148-CM yang dikendarai oleh NURUL HADI (57) warga Kebumen dengan Bus SINAR JAYA No.Pol. B-7131-TGA yang dikemudikan ABDULLAH (36) warga Jakarta.

Korban sesaat setelah sampai di RSUD Kebumen

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi di lokasi kejadian kronologi bermula ketika Spm Honda melaju dari arah utara ke selatan sampai di TKP Spm Honda menerobos traffic light ( menyala merah ) menyeberang ke arah barat pada saat bersamaan datang Bus SINAR JAYA dari arah barat sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Akibat kecelakaan ini pengendara Spm Honda tewas seketika di TKP karena mengalami cidera berat pada kepala. Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Kebumen langsung mengevakuasi korban ke RSUD Kebumen guna kepentingan visum.

Kasat Lantas Kebumen AKP. M. Ridwan melalui KBO Lantas Iptu Joko Maryono, SH. yang berada langsung di TKP mengatakan kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Kebumen berikut barang bukti kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Kedungbener Kebumen sedangkan Pengemudi Bus SINAR JAYA sudah diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Kebumen untuk dimintai keterangan. Iptu Joko Maryono juga menambahkan agar para pengguna jalan khususnya para pengemudi / pengendara kendaraan agar mematuhi peraturan termasuk rambu-rambu lalu lintas terutama mematuhi traffic light agar kecelakaan seperti ini tidak terulang kembali.

Sumber : http://satlantaskebumen.wordpress.com/2012/02/15/terobos-lampu-merah-tewas-tertabrak-bus/

Related Articles

28 COMMENTS

  1. banyak kq orang model gini… menganggap yang bawa motor adalah raja alias sruntulan… semua kendaraan pasti akan kalah kalau melawan motor karena kalau kecelakaan yang disalahkan kan kendaraan yang lebih besar… padahal…. jelas kendaraan yang lebih besar pengemudinya akan lebih aman… sedangkan motor bisa mati duluan… penggantian materinya ga seberapa dibandingkan nyawanya…. tapi emang dasar ngeyel… orang kaya gini dikasi tahu pasti mental… harusnya udah cacad duluan baru sadar tuh… atau meninggal sekalian .. begitu sadar udah ada di akhirat… wew

  2. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun..
    Yah semoga jadi pelajaran buat yang lain. Apa susahnya sih patuh tata tertib berkendara. Kalau udah celaka siapa yang mau nanggung? 🙁

  3. Turut belasungkawa..
    Harusnya kalo umur dah lewat pensiun, mending dianter anaknya. motor buat deket2 aja. Bapak2 suka kurang awas. yg staminanya fit cuman beberapa…

  4. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun…
    yang salah R2, sopir bis ikut apes juga, moga2 supir bisnya gak ikut di tahan tp paling tidak dia gak bisa kerja beberapa hari, klo keburu2 berangkat lebih awal jadi bisa santai dalam mengemudi.

  5. Pernah denger obrolan sopir bis ma keneknya “hayo arep ngopo kowe” (hayo mau apa kamu) pas mau adu banteng motor ma bis, wahai biker ingatlah jgn sok menangan dijalan, motor itu kendaraan paling kecil dijalan raya, tinggal niat dikit tuh sopir2 bisa aja ngelindes kita kalo lagi kesel. Semacam bis kan sopirnya gak mungkin dipenjara, paling ditebus ma bosnya urusan selesai.

  6. jangan main-main deh di jalan lingkar selatan.
    banyak yang ugal-ugalan, terutama Bus AKAP kejar waktu.
    pernah saya digiring sampai keluar jalan aspal dengan ketinggian sekitar 30cm dari tanah oleh Bus dari arah berlawanan. jalan juga banyak yang rusak.

  7. gua mah kasiannya sama sopir bis nya… kenapa dia juga diamankan ? aneh… harus nya mayat pengendara motor tuh yang diamankan….. GO TO HELL buat para @L4y penerobos lapmer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives