Gak Tertib Lalu Lintas… NDESOOO…!!!


Gak Pakai Helm..ndesooo

Memang wong Ndeso disini bukan berarti orang dari desa..dan bukan memandang rendah orang desa..kalau gak ada desa gak ada kota dong :mrgreen: ini hanya sebuah ungkapan sambil bercanda bahwa orang yang tidak tertib lalu lintas memang pantas disebut “wong ndeso” dalam tanda kutip…karena biasanya peraturan lalulintas akan ketat dikota2 besar… sekali lagi maaf … bukan melecehkan orang desa loh yah.. :mrgreen:


Riding di trotoar..ndesooo

Apa sih yang dicari biker ini…emang trotoar lebih mulus yah… tapi itu kan buat pejalan kaki bro… wah kalau gantian pejalan kaki jalan ditengah jalan raya boleh gak??? 🙂


Berhenti di Zebra Cross..ndesooo

Trus kalau kakek,nenek,tante,ibu,teman gue mau nyebrang dimana neh .. 🙄 apa perlu zebra crossnya dimajukan lagiii.. 😆


Melanggar arus lalu lintas /jalur..ndesooo

Woh jadi ruwet neh…yah ngalah dikit muter agak jauh napa…??? khan ada rambunya… “buta warna gambar” kah ??? 😀

Dan masih banyak wong ndesoo-wong ndeso yang laen :mrgreen:

Related Articles

19 COMMENTS

  1. ane ngga sepaham nih mbah, mungkin malah orang kota yang mesti belajar dari orang desa tentang ketertiban, coba liat jalan2 didesa orang2 tertib memasang patok batas pinggir jalan trus meski jalan bagus didesa jarang terlihat orang kebut2an alias alay mungkin sebagusnya bukan disebut ndesoo…. tapi guoooblog lebih pas

  2. Setuju yang melanggar aturan NDESOOO, (primitif gak tahu aturan). Faktanya yang sering gak pakai helm wong NDESOOO karena gak ada polisi.

Leave a Reply to ridertua Cancel reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page