Advertisements
January 23, 2017

GP Belgia.. Seandainya MotoGP di gelar di Sirkuit Indah Ini…!!!

January 17, 2017 ridertua 1

Sirkuit Spa-Francorchamps adalah  sirkuit balap mobil F1 yang menjadi tempat diselenggarakannya putaran Grand Prix Belgia… Sirkuit yang dikenal paling menantang dari semua sirkuit balap F1 …Bagi pengunjung pun sangat menyenagkan sirkuit berlokasi di tengah hutan pedalaman. Panjang sirkuit ini yang awalnya 14 km, namun demi alasan  keamanan dipangkas  menjadi 7 km saja.. Menurut berita terkini bahwa Belgia Spa Francorchamps akan menjadi tuan rumah putaran MotoGP hal ini adalah sebuah berita menarik…sementara itu sirkuit Donington Park, juga mungkin membuka pintu untuk kembali menggelar  balap MotoGP. Dalam sebuah wawancara dengan koran Belgia La Dernière Heure, bos pengelola sirkuit Spa Francorchamps Nathalie Maillet, menyatakan harapannya untuk kembali membawa MotoGP ke sirkuit Belgia yang menjadi ikon di negeri itu.. dalam beberapa tahun ke depan. Boss sirkuit belgia itu telah menghabiskan waktu di Madrid dan berbicara kepada bos Dorna, membahas kemungkinan penyelenggaraan balapan GP disana…. Namun sepertinya akan ada perombakan atau  Modifikasi dari sirkuit. Penambahan WiFi gratis yang dapat diakses publik di seluruh sirkuit tampaknya akan jadi tuntutan …dimana infonya akan menggunakan kabel serat optik di seluruh sirkuit, untuk memastikan konektivitas yang [ Baca Lagi…]

Advertisements

Tanggal 3 Februari Repsol Honda Akan Perkenalkan RC213V di Indonesia.. Ketemu Marquez nih…!!!

January 16, 2017 ridertua 0

Juara MotoGP 2016 Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan memperkenalkan wajah dari tim HRC Repsol Honda untuk musim 2017, Jakarta Indonesia kini menjadi Favorit tim ini sejak beberapa tahun yang lalu..selain karena sponsor One Heart atau satu hati Indonesia merupakan pasar pabrikan Honda terbesar dan juga banyak Fans MotoGP..sehingga tidak salah jika Indonesia dijadikan tempat perkenalan Tim Baru ini…

Terkuak Rombakan Besar Mesin 2017 Yamaha M1 Rossi…Mosokkk..!!!

January 16, 2017 ridertua 6

Jika Kita teliti penampakan teaser Yamaha tentunya akan mendapati hal yang menarik .. sesuai dengan judul di atas apakah ini bukti nyata bahwa Yamaha memang mengubah secara besar-besaran tunggangan Rossi dan Vinales…? Akan bisa kita lihat dari penampakan hologram dari video yang kita lihat kemarin… apa itu..?? Yup kalau memang hologram ini refleksi dari bentuk reel M1 versi 2017 maka tidak diragukan lagi Yamaha meracik motor dengan karakter berbeda lagi… karena fungsi dari exhaust ini sangat krusial, bukan hanya sebagai saluran gas buang sahaja loh..tetapi berhubungan dengan power dan balance dari performa motor secara keseluruhan..lihat saja Honda menjinakkan keliaran tenaga RCV dengan merubah bentuk knalpotnya..bahkan sekarang beralih ke produsen exhaust atau knalpot Eropa…yo po ra … 😀

Alvaro Bautista : Suzuki, Honda, Aprilia sudah Dikangkangi, Kini Ducati… Bagaimana menurut Dia..??

January 16, 2017 ridertua 0

Alvaro Bautista sudah menjelajahi berbagai tim dengan motor berbeda Suzuki, Honda, Aprilia sudah pernah dia bela dan sekarang dia berada di tim dengan mesin Ducati … dengan beberapa tim berbeda memang hasilnya tidak terlalu bagus namun juga tidak buruk .. Kini tantangan baru didepan mata menunggu dengan  tim Aspar dan sepeda Italia (Ducati-Desmosedici).. karakter  Sepeda Motor asal Bologna ini memiliki catatan motor yang liar dan sangat cepat di trek lurus apalagi setelah dibidani oleh Dall’Igna menjadi mesin yang cepat dan ramah tidak seperti banteng liar yang sulit dijinakkan kecuali oleh Stoner….Bagaimana kesan Alvaro ? “Pertama kali saya naik Ducati GP16 handlingnya terasa ‘mudah’ jika dibandingkan dengan motor MotoGP lainnya … Saya sangat suka karakter mesinnya, sangat halus… serta suka elektroniknya. Saya pikir itu adalah sepeda dengan banyak potensi “

Teaser Video Yamaha M1 2017.. Rossi dan Maverick Buka Livery Baru Musim ini…

January 16, 2017 ridertua 0

Beberapa hari lagi tim Yamaha movistar akan pamerkan motor mereka untuk musim 2017, Valentino Rossi dan Maverick Vinales bersiap melakukannya, Yamahapun sepertinya sudah menyiapkan segalanya termasuk Video “pra-Launching” tampak teaser (video promo) yang memperlihatkan kedua pembalap menuju ke sebuah kotak masing-masing dan melihat isi didalamnya, tentu saja ini dibuat agar kita semua Venazaran… 😀

Warning Buat Yamaha R25 dan Ninja 250R, Ini Waktunya CBR250RR Juara Kelas Seperempat Liter…?

January 15, 2017 ridertua 0

Dalam dunia balap, Kalah menang dalam sebuah persaingan itu wajar, demikian pula dalam hal penjualan motor, penting satu hal adalah bagaimana untuk menyerang kembali, bagaimana cara untuk bangkit, diluar kapasitas yang ada karena sejatinya daya beli itu tidak terukur, bisa jadi perkiraan secara statistik dan prediksi namun pastinya ada faktor “X” yang harus ditempatkan… lawan yang tangguh adalah mampu membalik keadaan..belajar dari kesalahan… Honda di kelas 250 cc pernah mengalami pasang surut, dan kini bangkit dengan varian pilih tanding dijejali dengan fitur yang bikin decak kagum dan bikin ngiler… ditambah dengan kemampuan lebih Honda dalam memasarkan produk dengan kebesaran namanya…

Rahasia Valentino Rossi Awet Muda..Oh Ini Yaa…!!

January 15, 2017 ridertua 0

Kurang dari beberapa hari lagi kita akan menikmati sajian tes pertama musim ini , walau hanya ‘sak ndulit’ namun bisa sedikit mengobati kerinduan kita akan deruan suara motor prototype di lintasan aspal..tes perdana akan di gelar di Sepang, Malaysia Dan 4 hari lagi tepatnya tanggal 19 akan ada perkenalan resmi tim Yamaha Movistar dengan pasangan rider baru yang akan bersaing pula di 2017 Maverick Vinales dan Valentino Rossi. The Doctor akan sekali lagi mencoba mengejar gelar ke-10 yang didambakannya…usia yang hampir menyentuh angka 38 itu tidak menyurutkan semangatnya bahkan banyak yang menyamakan Rosi dengan tokoh peterpan yang kekal hidupnya tidak pernah tua..”Peter Pan dari MotoGP”. Tapi apa rahasia Valentino Rossi tetap awet muda…?

Apakah Karena Ini Indonesia Lama Banget Bangun Sirkuit MotoGP..??

January 15, 2017 ridertua 0

Hanya sebuah candaan saja nih… namun jika dilihat penampakan dibawah apakah iya itu cerminan negara kita… bangun jalan aja masih “overlap” artinya belum sempat diperbaiki yang satu..jalanan yang lain sudah rusak pulak.. apalagi mau bangun sirkuit motoGP… ? 😀 Namun sebetulnya gambar ini gak nyambung sih… walau jika dilihat dari sisi lain gimana motor motor protype bisa menderu di lintasan aspal yang halus mulus, sementara rakyat balapan di medan berlumpur… eh .. 😮

Merk Pakaian Ternama Italia Gabung dengan Octo Pramac Racing …Ada Jaket Anti Radiasinya…wahh..!!!

January 15, 2017 ridertua 0

Sebuah merk pembuat pakaian pria terkenal asal  Italia CITY TIME akan menjadi sponsor resmi tim  Octo Pramac Racing dan akan digunakan oleh tim selama mengikuti ‘sirkus’ balap roda dua paling bergengsi di dunia ini melintasi empat benua selama race MotoGP musim 2017 Danilo Petrucci, Scott Redding dan semua staf akan memakai  jas, jaket dan celana yang dirancang dan diproduksi secara eksklusif oleh CITY TIME untuk Octo Pramac Racing.

Marc Marquez Naik RC213V Khusus Lintasan Salju… Wahh..Anti Ndolosorr… !!!

January 13, 2017 ridertua 1

Panggilan untuk berpacu dilintasan / sirkuit untuk tes resmi MotoGP pertama 2017 masih beberapa minggu lagi ..hal ini digunakan Marc Marquez untuk memacu RC213V diluar trek resmi… bahkan bukan di lintasan aspal,namun di salju tebal… tampak dalam tayangan Marc hampir terpental namun masih tetap bisa mengendalikan laju RC213V di atas permukaan salju.. Ternyata perjalanan kemarin saat Marc terlihat naik pesawat adalah perjalanan ke Austria lebih tepatnya di dekat Salzburg di mana Marc akan terlibat dengan pembuatan video promosi untuk salah satu sponsornya…. mengendarai motor prototipe MotoGP RC213V di salju, lengkap dengan ban “paku” yang memang khusus dipakai untuk daerah bersalju. Tampak dalam video itu kru sedang mengambil gambar disekitar Marc yang sedang memacu Honda RC213V (yang tahun ini beralih ke perusahaan Italia dengan knalpot SC-Project, meninggalkan Termigoni Exhaust

1 2 3 4 5 190
Translate »
%d bloggers like this: