March 31, 2017

Cangkruk’an diatas motor kena imbas kecelakaan Vixion Vs Beat… Trauma Kriminalisasi…!!!

September 22, 2014 ridertua 47

Barusan besuk tetangga yang kena musibah kecelakaan atau lebih tepatnya kena imbasnya saja…namun rentetannya jadi panjang… Ceritanya anak tetangga RT yang masih duduk di bangku SMA lagi nongkrong diatas motor Jupiter miliknya, nunggu teman sekolahnya di tepi jalan … pada saat itu ada seorang wanita muda yang naik motor Honda Beat mau nyebrang/ belok… namun pada saat yang sama datang sebuah Vixion dikendarai 2 orang anak sekolah SMK juga dengan kecepatan tinggi… begitu menyadari tiba-tiba ada yang menyeberang rider vixion mengerem sekuat tenaga dan mendadak akhirnya motor tak terkendali dan terlempar ke motor Jupiter anak tetangga RT yang lagi nongkrong tadi… 

Teman Yang Jatuh Motor Yang Ditanya… Piye Tooo…???

May 20, 2014 ridertua 19

Entah ini sebuah spontanitas atau apa… ketika kita mendengar dan mendapati orang yang celaka atau jatuh pasti ditanya….Motornya Gimanaa..?? Memang terdengar sedikit tidak manusiawi dan kejam yah…manusianya malah diabaikan..”kesehatan” motor yang ditanya… Namun sebetulnya itu adalah pertanyaan seberapa parah sih kejadiannya ..dan bukan karena lebih sayang motor dari pada orangnya…. ada pendapat lain…? Kecelakaan motor memang bukan hal yang aneh sekarang banyaknya motor menyebabkan seringnya kejadian itu..entah bila dihitung dalam satu menit berapa motor yang mengalami kecelakaan… dan bila kita mendengar kejadian pasti akan bertanya…motornya gimana….? motornya rapopo….orangnya nelongso… 🙂 Jangankan teman, kemarin saat istri jatuh saja RT juga nanya motornya duluan…karena kan istri sudah kelihatan pasti tuh kondisinya..kakinya sedikit berdarah …kejadiannya ketika dijalan yang beraspal ada sebuah spidol atau semacam-nyalah ketika dilindas maka keseimbangan motor kacau dan akhirnya motor oleng ..jatuh…spion retak dan  body lecet lumayanlah..tapi alhamdulillah istri gak terlalu parah…wong jalannya paling gak nyampai 50 kpj…velan…

Gara gara betulin foot step motor tewas mengenaskan….!!!

September 1, 2013 ridertua 74

Peringatan bagi para pengendara motor nih… walau terlihat sederhana “manuver” yang tidak perlu seharusnya tidak dilakukan saat kendaraan posisi jalan… kejadiannya beberapa hari yang lalu …dimana seorang pemuda yang lagi mengendarai motornya berusaha membetulkan/melipat footstep belakang motor saat kondisi jalan dan bersebelahan dengan truk…namun naas… kakinya masuk ke jeruji roda belakng motor…terjatuh dan terlindas truk… weleh… sumber: Jawa Pos

Semakin Mudah Motor Didapat…semakin bahaya………

April 1, 2013 ridertua 70

Walau DP kredit dinaikkan sampai 25% tidak menyurutkan masyarakat untuk memiliki motor..sarana angkutan yang praktis murah dan flexible,mungkin paling nyaman juga yah saat ini….namun saat ini sering juga kita dengar banyaknya kecelakaan yang melibatkan roda dua… kemarin saat besuk tetangga yang kecelakaan dengan motor di RS Saiful Anwar dalam satu deret rata-rata celaka karena motor dan usianya rata-rata masih muda..ada yang patah kaki, siap diamputasi ada yang rahangnya mblesak wuih ngeri dah…

Safety Komplit…Kok masih Meninggal…????

March 26, 2013 ridertua 128

Ilustrasi :www.jakartautara.co Masih gemetar rasanya RT ingat kejadian tadi pagi… di kawasan Industri tempat keluar masuknya karyawan tepat didepan adalah jalur provinsi Surabaya-Bali… dimana melintas kendaraan berat macam truk,container, Bus besar… pokoknya kendaraan kelas berat… tepat di mulut kawasan industri itu saat RT berangkat kerja ada kejadian kecelakaan tragis yang menewaskan pengendara bebek berhelm standart..pakai sepatu lengkap saat pulang kerja…sepertinya karyawan shift malam… ketika mau masuk jalur utama terlindas truk container..tak ayal tubuhnya tergencet ban truk dan usus terburai….meninggal ditempat… Posisi korban ada ditengah jalur..artinya dia berada diantara kendaraan-kendaraan besar..bukan di tepi kiri… (perkiraan RT..)

Crash..siapa yang salah sih……….

March 14, 2013 ridertua 33

Ada kejadian kecelakaan walau tidak berakibat fatal namun sempat bikin shock RT… dimana mobil yang terlibat kecelakaan terlihat sedikit penyok dan tergores lumanyun..sedangkan di pihak roda 2 ridernya tidak terluka …pakai helm… dan walau laki-laki namun terlihat feminim… lumayan ganteng sih…habis kecelakaan malah senyam-senyum .. mrenges…  Mobil sudah kasih tanda sein kanan karena jarak motor terlihat masih jauh cerita sang driver… dan ketika tinggal menyisakan sedikit “ekornya” tiba-tiba ..brakkk dihajar sama motor…. motor terlihat tidak sedikitpun mengurangi kecepatan… dan setelah kejadian dan rider tadi ditanya jawabnya.. sedang benerin tas yang hampir jatuh/melorot dan tidak lihat kedepan…tau-tau ada mobil didepan… jiahhh… Kadang memang berbahaya kalau riding tidak fokus… apalagi sms / mainin Hape… tapi biar bagaimanapun tanggapan orang yang lagi berkerumun mobil tetap salah….karena memotong jalur utama… menurut anda bijimane.. ???

1 2 3 4 5
Translate »
%d bloggers like this: