Advertisements
January 23, 2017

Sang Penggembala Trio Macan : Collin Edward

February 22, 2011 ridertua 9

Bagaimana peta kekuatan yamaha di 2011 ini..bila kita amati susunan pebalapnya adalah satu hal yang perlu diwaspadai oleh para pesaingnya..suatu kombinasi yang menakutkan apabila motor diracik serasi dengan ridernya yakin dah balapan akan didominasi team ini… Advertisements

Advertisements

Menunggu penampakan Lorenzo di DBL Surabaya

January 14, 2011 ridertua 26

Wah tinggal 2 hari gak sabar mau ketemu lorenzo wkwkwkwkwk… lebih tepatnya nonton 🙂 yah yamaha memang mengundang Lorenzo sang Juara Dunia MotoGP 2010 ke Indonesia wah..jangan disia siakan loh… belum tentu kita bisa lihat langsung pembalap Ganteng team Yamaha MotoGP loh…. Salah satunya di Surabaya dengan lokasi DBL arena Jl. Ahmad Yani 88 Surabaya.  acaranya sih hari minggu 16 januarai 2011,jam 5 sore… kayak apa yah kalau ketemu langsung. maklum wong ndeso sih aku ….. jarak tempuh lokasi dari rumah sih perkiraan 2 jam tapi belum tahu nanti kejebak macet gak yah… tapi gak mengurangi semangat untuk melihat pembalap dengan nomor 99 ini…. wait for me Lorenzo 🙂 TERIMA KASIH BUAT BRO MARIO ATAS DIBERIKAN KESEMPATAN/UNDANGANNYA….

Tato tanda tangan Lorenzo

January 3, 2011 ridertua 18

Siapa yang gak pengin kenal lebih dekat dengan juara dunia MotoGP 2010… yah siapapun mau dong …….. bahkan banyak penggemar yang melakukan hal2 aneh sebagai tanda mata/kenang2an bahwa mereka pernah “dekat” dengan sang juara dunia ini… seperti yang dilakukan Shirley Gittos wanita asal Inggris ini dia rela menttato bagian tubuhnya dengan loggo & tanda tangan lorenzo… wuihhh… nah sebentar lagi Lorenzo khan mau datang ke Indonesia nih… kali aja bro sekalian ada yang mau ditatto … ayo !  atau ada ide menarik lain …monggo…..

1 46 47 48
Translate »
%d bloggers like this: