July 27, 2017

Jangan Selalu Melihat Ke Atas Terussss…Awass Lobang…!!!

August 16, 2011 ridertua 40

etika lulus sekolah…  merantau (di Kalimantan,Balikpapan 2 tahun)dan bekerja masih belum bisa juga beli yang namanya roda dua bermesin… ada juga pinjeman ortu 🙂 …tepat 5 tahun setelahnya baru bisa beli motor dengan hasil keringat sendiri..ketika itu motor pertama saya scooter..sering dijadikan bahan bercandaan sesama teman sekerja “bapak guru”.. akhirnya sayapun ganti dengan bebek (bukan karena diejek loh) bebek dengan kubikasi 100cc sering dijalan disalip sama motor dengan cc diatasnya ditanjakan berboncengan ma keluarga lemot..jadi pengin beli cc yg lebih gede lagi …terakhir beli yang 150cc… baru terasa tarikannya…

Brno One Day Test Result: New Honda RC213V tercepatttt… !!!!

August 16, 2011 ridertua 17

Hasil yang bagus ditorehkan Casey stoner pada sesi uji coba pasca Race di brno kemarin,stoner mencatatkan waktu tercepat dengan prototype RC213V dengan torehan waktu waktu 1’56 .168 dan melahap  total 57 lap, Dani dan Stoner berhasil mengumpulkan data untuk pengembangan mesin 2012 musim depan… wah tambah jos nih dengan power lebih besar dari RC212V…!!!

R 15 memang pantas disebut baby R6… !!!

August 15, 2011 ridertua 25

Dari tampilan memang persis terutama dari buritannya lampu belakangnya(tail light) kelihatan sporty dah.. ujung meruncing,footpeg juga sama ,walau di area Exhaust beda karena memang besaran tenaga lain dan menuntut desain mufflernya…. swing arm yang New R15 inipun akan mirip juga loh lebih berisi, cuma sayang footpeg boncenger kok gak ikut dirombak yah…

Pedrosa jatuh lagiii ooohh tidakkk…!!!

August 15, 2011 ridertua 12

Weleh2 kapan yah rider mungil dari tim Repsol Honda ini akan konsisten merebut podium ??..motor sudah maknyuss,setiap qualifikasi selalu peringkat atas,dan ketika lomba selalu dibarisan depan..tapi faktor keberuntungan selalu hilang,padahal anak emas honda ini gak kurang dukungan dari tim,totally istilahnya,banyak kejadian2 sial yang menimpanya..apa mungkin harus diruwat yah biar beruntung.. atau ganti nama saja jadi UNTUNG PEDROSA

Blogstorm YZF R15..dongkrak pamor atau penggembosan citra kompetitor..???

August 15, 2011 ridertua 19

Walaupun masih simpang siur kepastian launchingnya New YZFR15 tapi ada satu sisi yang menarik untuk dicermati yaitu efek dari pemberitaan itu sendiri..entah disengaja atau tidak…..direncanakan atau tidak, tapi yang jelas dari spyshot penampakannya pasti mempunyai keuntungan………semua pabrikan yang dalam uji coba dan telah tertangkap kamera mediapun seakan mempunyai sinyal2 halus bahwa mereka memberikan ‘bahasa isyarat’ yaitu “ini loh produk jagoan saya lagi dalam proses tunggu yah jangan beli merk lain dulu” 🙂

MotoGP Brno: Honda Berjaya…Yamaha Tak Berdaya…!!!

August 14, 2011 ridertua 23

Seri ke 11 yang dihelat di sirkuit Brno Cardion ab Grand Prix České republiky,berlangsung Tanpa aksi overtake yang seru …malah beberapa rider banyak yang crash diantaranya Dani pedrosa,Bautista,diawal lap memang Lorenzo begitu mantap dengan memimpin di 3 lap awal namun tak berapa lama diovertake dani dan stoner dan di lap ketiga pulalah Dani pedrosa dari Repsol terpaksa menyerah setelah jatuh dan hilang harapan Repsol team untuk sapu bersih podium,padahal pada balap kali ini kesempatan itu sudah terbuka lebar..

1 580 581 582 583 584 675
Translate »
%d bloggers like this: