Tahtanya Siap Dikudeta Jazz Pede Dengan Fitur Canggih Andalan

honda jazz
( Foto: Oto) honda jazz

Saat ini Honda Jazz masih menduduki tahta sebagai ‘Raja’ kelas hatchback. Terbukti dengan data penjualan tahun lalu, Jazz telah terjual 33 ribu unit dan menguasai setengah pasar hatchback tanah air. Ini suatu pencapaian yang sukses bagi Honda. Namun hadirnya rival terbaru membuat Jazz harus berhati-hati. Tahtanya siap dikudeta Jazz pede dengan fitur canggih andalan

Baca juga: All New Honda Jazz Terbaru Tebar Pesona Di Surabaya, 99 Unit Sudah Dipinang !

Honda Pede dengan Penampilan Jazz

Selain unggul dalam penjualan, Jazz juga unggul soal fitur yang disediakan setelah mendapatkan penyegaran bulan Juni lalu. Sementara kebanyakan saingannya fiturnya masih dibawah Jazz. Inilah yang membuat Jazz sulit untuk dikejar bahkan untuk merebut tahta segmen hatchback sekalipun.

Honda selalu memperhitungkan kapan saatnya Jazz diperbarui, agar tidak disalip saingannya. Jazz unggul tak hanya pada penjualan dan fitur, tapi juga efisiensi dan running cost-nya.

Untuk saat ini, Jazz akan memantapkan pasar hatchback yang separuhnya telah dikuasai. Dan sepertinya Jazz santai-santai aja menanggapi kedatangan para rival dengan tampilan baru. Tetapi Honda tidak boleh ‘jumawa’ dan harus tetap waspada dengan saingannya.

Tanggapan Honda

Jonfis Fandy selaku Bos Pemasaran PT. HPM (Honda Prospect Motor) mengatakan

“Justru kita pikir kita sudah diatas sekali. Kompetitor itu harus ngejar, karena tenaga diatas, headlight udah LED diatas. Banyak yang harus dikejar untuk berusaha menyaingi Jazz. Lagipula kita yakin keuntungan kita bukan di model saja, ada running cost-nya, efiensi segala macam”

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*