Bos Ducati Tardozzi Janjikan GP18 Lebih Kencang Lagi di Tikungan !

Jorge Lorenzo
Tim abang dari Italia hampir saja rengkuh gelar dunia untuk kedua kalinya di era Milenial setelah diboyong oleh Stoner tahun 2007. Dialah Andrea Dovizioso dengan GP17-nya mampu sesekali berada di depan. Namun masih kurang konsisten. Posisi kedua diterima tim itu dengan niat tebar ancaman di tahun ini. Dengan apa? Jangan lupa Ducati punya Lorenzo, dia adalah juara dunia 5 kali dengan kelebihan dan keahliannya melibas tikungan dengan cepat. Memang butuh motor dengan karakter cepat di tikungan ( Cornering Speed) motor yang bisa memberikan kebutuhan Por Fueraadalah Yamaha M1. Infonya bos Ducati Tardozzi janjikan GP18 lebih kencang lagi di tikungan.

Ducati GP18 Jorge Lorenzo

Nah bos tim Ducati MotoGP Davide Tardozzi menjanjikan perbaikan yang lebih lagi ‘mid-corner speed’ GP18. Tentunya ini akan membuat girang Jorge Lorenzo dan musim 2018 dia akan mampu berbicara banyak dan sering di barisan depan.. Lawan ketar ketir?
Tidak dipungkiri Lorenzo sangat bergantung sekali pada area itu (Mid -Corner) untuk memuluskan gayanya dimana tidak dia temui kekuatan itu pada GP17. Pengembangan pertama sudah terlihat pada GP18 di Sepang. Pembalap Spanyol itu begitu kencang disana dan sekali lagi yang akan membuat lawan waspada adalah Tardozzi mengatakan masih ada lagi part yang akan datang akhir pekan ini di Buriram, weleh tambah sempurna lagi di tikungan.. ?

Ducati GP18 MotoGP

Mesin dan Sasis 2018 OK

Pengembangan mesin dan sasis baru 2018 disuka semua rider.

“Kami sangat senang karena kedua pembalap kami (Dovi, Jorge) dan Petrucci, yang memakai motor yang sama, merasa sangat senang saat mereka menghargai power mesin baru dan mereka mengatakan hal baik mengenai sasis, dan poin saat memasuki tikungan ( Corner-Entry)” kata Tardozzi.

Inilah Pressure Tranducer, Teknologi di F1 yang Dibawa Ducati ke MotoGPSempurnakan Cornering Speed

Ducati akan membawa dua part baru lagi

“Namun kami masih memiliki masalah saat keluar tikungan, ada masalah dengan bagian belakang. Kami akan membawa beberapa bagian baru lagi dalam dua tes berikutnya. Dan kami benar-benar berpikir bahwa kami akan memperbaiki hal-hal positif ini untuk Jorge dan Andrea. Di Buriram, kita akan memiliki sesuatu yang lain yang akan membantu Jorge bisa membawa motor lebih cepat di tikungan. ” Tutup bos Ducati itu.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*