Ini Yang Terjadi Kalau Supercar Keren Disulap Jadi Mobil Van

supercar rendering nikita aksyonov 1

Mobil van biasanya memiliki penampilan yang tidak terlalu menarik. Tapi jangan meragukan kemampuan daya angkutnya yang bagus. Di Indonesia misalnya, mobil van biasa dijadikan sebagai mobil rental, mobil antar jemput pelajar/karyawan, travel, atau ambulans. Namun ini yang terjadi kalau supercar keren disulap jadi mobil van, pasti kueren banget.

Baca juga: Electric Supercar NIO EP9 dari China Pecahkan Lap Rekor Nurburgring

rendering supercar van nikita aksyonov

Van Spesial

Nah, karena penampilan mobil van yang kurang menarik, seorang desainer asal Rusia, Nikita Aksyonov, mulai coba-coba mendesain mobil van berbasis dari supercar terkenal seperti Alfa Romeo, Audi, Lexus, bahkan Bugatti. Terlihat bagaimana image supercar berubah menjadi sebuah mobil van. Model mobil van bagi sebagian besar orang memang dianggap aneh karena bentuknya yang ‘terlalu kotak’.

Model dari rendering ini memang tak meninggalkan ciri khas mobil van yang kotak. Namun yang istimewa, van ini bentuk depannya tak meninggalkan ciri khas masing-masing dari sportcar yang diusung.

Meskipun begitu, desain Aksyonov ini patut diacungi jempol. Karena siapa tahu desain ini bisa dikembangkan menjadi mobil sungguhan. Tapi perlu ada sedikit perubahan agar tampilannya tidak kaku dan menonjolkan kesan sporty dari supercar itu sendiri.

Aksyonov tidak hanya melakukan ini sekali. Sebelumnya ia pernah melakukan rendering pada hypercar tercepat sedunia Bugatti Chiron yang disulap menjadi mobil SUV. Chiron yang satu ini ternyata lebih keren kalau dijadikan SUV, kalau benar-benar diwujudkan ke alam nyata maka bisa menantang Lamborghini Urus.

rendering supercar van nikita aksyonov

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*