Wuling Masih Belum Yakin Membawa Confero 1.2 Tahun Ini

wuling confero S 1.2L
(Foto : otodriver.com) wuling confero S 1.2L

Wuling Confero dan Cortez menjadi pilihan terbaru dalam segmen MPV Indonesia. Selain memiliki banyak fitur modern, keduanya juga memiliki mesin yang berbeda. Confero menggendong mesin 1.5 liter dan Cortez mesin 1.8 liter. Lalu bagaimana dengan kabar Confero 1.2L yang katanya mau diluncurkan juga di Indonesia ? Wuling masih belum yakin membawa Confero 1.2 tahun ini. Kenapa ?

Baca juga: Wuling Akan Luncurkan Confero 1200cc di 2018 ?

Belum Final

Dengan mesin berkapasitas besar tersebut, mungkin ada yang bertanya kapan Wuling memiliki Confero (atau Cortez) yang memiliki mesin dibawah 1.5 liter. Ternyata Wuling sudah mempersiapkan Confero dengan mesin 1.2 liter, bahkan sudah mendaftarkannya ke Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dengan adanya Confero 1.2 ini, bisa jadi nanti akan langsung berhadapan dengan duo Calya-Sigra yang memimpin pasar LCGC saat ini. Keduanya memiliki kapasitas mesin yang sama dan harganya juga murah. Dipastikan Confero 1.2 akan menjadi lawan yang bagus bagi keduanya.

Namun Wuling tak akan meluncurkannya pada tahun ini karena masih harus fokus pada Confero 1.5 dan Cortez. Apakah Wuling akan melempar Confero 1.2 untuk masuk ke segmen LCGC ?

Tanggapan Wuling

Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors mengatakan

“Belum final. Karena kami harus fokus ke Confero 1.5L dan Cortez. Kami juga belum bisa pastikan apakah masuk ke segmen yang sama (low MPV ) atau beda. Semuanya belum final, ditunggu saja”

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*