Bursa Transfer Pembalap MotoGP 2019 Akan Digoyang KTM !

Red-Bull-KTM-MotoGP-Factory-Racing
Alessio Salucci atau kita lebih kenal dengan nama Uccio. Dia yang kini menjabat sebagai sporting director tim Sky Racing Team VR46 berbicara pada media gpone.com. Wawancara itu dilakukan disela kesibukannya perkenalkan tim baru milik Rossi untuk musim balap 2018. Ucio menyinggung tentang masa depan Rossi dan perihal bursa transfer pembalap MotoGP 2019 akan digoyang KTM.

alessio-salucci-alias-uccio-rossi

Belum Waktunya Valentino Rossi Berhenti

Dengan persaingan yang semakin ketat dan usia yang tidak muda lagi pastinya kita akan bertanya kapan Rossi berhenti. Salucci mengatakan bahwa belum waktunya untuk berhenti

“Saat ini saya masih di MotoGP dan berada di tim VR46. Selain itu sudah jelas, dia (Rossi) tidak percaya bahwa waktunya telah tiba untuk berhenti”.

Mengenai hasil tes di Sepang kemarin, Uccio mengatakan bahwa Rossi perlu maju selangkah lagi untuk memperbaiki, karena pada hari terakhir tes dia bermasalah dengan grip ban dan terpaksa fokus pada aspek lainnya.

KTM Tolak Marquez dan Curi Zarco dari Yamaha di MotoGP 2019

KTM Akan Menggoyang

Masih ingat dengan Ducati yang menggoyang dan memberikan efek besar bagi semua tim? Akibat Lorenzo ditarik Vianales tinggalkan Suzuki dan menimbulkan masalah pada tim dan termasuk menggoyang internal Yamaha juga akibat masuknya Vinales. Dan sehubungan dengan pembaharuan kontrak bintang balap Italia itu dia menjelaskan bahwa dia tidak tahu kapan akan terjadi, namun dia berharap bahwa ini akan bisa dilakukan sesegera mungkin. Marc Marquez juga akan akhiri kontrak dengan Repsol Honda di musim depan. Demikian pula dengan beberapa pembalap MotoGP tim lain rata-rata akan berakhir masa kontraknya akhir 2018.

“Ada banyak rider yang menunggu pembaharuan, mereka mungkin akan pindah atau tinggal di tempat mereka berada. Saya percaya bahwa KTM akan menggoyang negosiasi, karena pembalap seperti Zarco ada kemungkinan ke pabrik tim Austria itu. Mungkin Marquez juga” tutup Uccio.

Well.. bisa dilihat potensi KTM akan bisa mengubah atmosfer bursa rider kedepan..Cepat atau lambat.

 

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*