Eclipse Cross Mendarat di Singapura Ini Spesifikasi dan Harganya

2018-Mitsubishi-Eclipse-Cross-Crossover-SUV
2018-Mitsubishi-Eclipse-Cross-Crossover-SUV

Mitsubishi mengenalkan Eclipse Cross di Geneva Motor Show 2017 lalu. Dan akhirnya Eclipse Cross mulai mendatangi beberapa negara, dan kali ini ada di Singapura. Negeri Singa ini merupakan negara Asia Tenggara yang pertama disambangi mobil ‘gerhana’ dari Mitsubishi ini. Eclipse Cross mendarat di Singapura ini spesifikasi dan harganya. Cekidot !

Baca juga : Eclipse Cross Siap Tantang CR-V Kalau Sudah Mendarat di Indonesia

Spesifikasi

Eclipse Cross yang dihadirkan di Singapura ini dilengkapi dengan mesin MIVEC 4B40 1.5 L turbo empat silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 160 hp pada putaran 5.500 rpm dan torsi 250 Nm mulai dari rpm 1.800-4.500.

Ada 2 pilihan sistem penggerak rodanya. Yaitu sistem penggerak roda depan dan penggerak di semua roda (4×4) yang mengusung Mitsubishi Super-All Wheel Control (S-AWC). Yang mana digerakkan oleh transmisi otomatis INVECS III CVT delapan percepatan model sport.

Dengan punya dimensi panjang 4.405 mm, lebar 1.805 mm, tinggi 1,685 mm, wheelbase 2.670 mm serta track depan dan belakang ukuran 1.545 mm. Eclipse Cross bisa diajak meng-off road di jalanan rusak, tapi masih bisa melaju mulus di jalanan kota. Desain pada Eclipse Cross hampir mirip dengan Xpander, mengusung Dynamic Design yang membuat bodinya tangguh dan berkelas.

Jangan kaget, melihat banderol harga Eclipse Cross di Singapura. Disana dijual jauh lebih mahal dari yang diperuntukkan ke pasar Amerika. Yaitu sekitar Rp 1,36 miliar untuk tanpa sunroof dan Rp 1,38 miliaran untuk yang pake sunroof.

Padahal di Amerika sendiri harganya hanya Rp 311 jutaan. Wah, kalau dijual di Indonesia harganya jadi berapa ya?

Eclipse Cross

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*