Bugatti Chiron Benar-Benar Akan Dijual di Indonesia

Bugatti Chiron Mobil Tercepat di Dunia Kena Recall
(foto : CarsGuide) Bugatti Chiron 2017

Sebelumnya Bugatti Chiron diperkenalkan ke dunia dan diklaim sebagai mobil tercepat di dunia. Berita bagusnya, Chiron akan dihadirkan ke Indonesia dalam waktu dekat oleh importir umum khusus mobil mewah Prestige Image Motorcars. Bugatti Chiron benar-benar akan dijual di Indonesia. Tunggu saja !

Baca juga: Bugatti Chiron Terkirim 70 Unit Ke Penjuru Dunia

Hanya Tersedia 3 Unit

Meskipun tak disebutkan secara langsung model mana yang akan dijual, dipastikan mobil tersebut adalah hypercar. Dan nama Chiron lah yang muncul. Kenapa ? Karena secara tidak langsung pihak PMI mengatakan akan mendatangkan salah satu hypercar penerus dari Bugatti Veyron dan merupakan mobil tercepat di dunia.

Indonesia sendiri mendapat kuota Chiron hanya tiga unit saja. Dan pasti akan jadi rebutan para milyader Indonesia karena siapa yang tak ingin memiliki mobil super cepat dan super kece ini ?

Sebenarnya, sudah ada 1 orang Indonesia yang memiliki mobil super dari Bugatti ini. Namun mobil tersebut disimpan di salah satu negara. Dikarenakan pajak mobil mewah yang terlalu mahal di Indonesia, sehingga hal itu berdampak pada naiknya harga jual menjadi dua kali lipat.

Dan nanti jika benar-benar dijual ke Indonesia, pihak PMI hanya menjual 1 unit dulu.

Chiron diproduksi hanya 500 unit dan sudah disebar di seluruh dunia. Harga aslinya yaitu sekitar Rp 33,7 miliar. Kalau dijual disini, harganya mungkin jadi Rp 60 miliar-an, dan itupun belum termasuk pajak.

Tanggapan PMI (Prestige Image MotorCars)

Rudy Salim selaku Presdir PT. PMI mengatakan

“Untuk modelnya apa saya belum bisa bicara, tetapi sudah ada yang tertarik orang Indonesia untuk membelinya. Jadi tergantung pemesanan saja. Untuk sekarang ini kita hanya bawa 1 unit dulu”

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*