Inilah Fotografer Kepercayaan Valentino Rossi MotoGP 2018

Valentino Rossi
Mengabadikan momen penting tentunya dilakukan oleh setiap orang. Apalagi bagi seorang bintang. Setiap peristiwa akan sangat bernilai. Akan dikenang sepanjang masa bukan saja oleh diri dan keluarga, namun oleh orang sedunia. Demikian juga dengan Valentino Rossi. Dia punya tim fotografi khusus. Dan inilah fotografer kepercayaan Valentino Rossi.

Valentino Rossi legend

Foto Perdana 2018

Di Monza untuk mengabadikan foto pertama tahun 2018 ini, Rossi memberikan penghargaan pada para fotografernya. Dimana orang-orang inilah nantinya yang akan mendokumentasikan. Peristiwa saat Valetino ikuti kejuaraan dunia. Sebuah ajang olahraga yang memacu adrenalin, saat Vale menyalip, bersukacita dan merasakan sakit, singkat kata MotoGP 2018 yang diikuti Rossi adalah pertunjukan yang bagus tuk dibuat abadi(Foto). Yang selain bisa ditonton di TV secara live, Juga diabadikan dengan apik oleh sentuhan tangan para fotografer profesional yang merekam setiap sepak terjang The Doctor.

Menterjemahkan setiap emosi rider dalam sebuah dokumentasi tidaklah mudah. Sehingga pembalap membutuhkan talenta yang hebat untuk mengabadikannya. Inilah sebabnya mengapa pembalap memiliki fotografer favorit mereka sendiri. Salah satunya The Doctor.

Valentino Rossi dalam akun resminya Facebooknya ingin mengabadikan momen bersama dengan para fotografernya yaitu Gigi Soldano (di tengah), Tino Martino (di sebelah kirinya) dan Alex Farinelli (di sebelah kanannya)

Valentino Rossipun menuliskan keterangan dalam akunnya,

“Foto dengan fotografer terpercaya saya (tanpa Camilss) dari kiri Alex Farinelli, Gigi Soldano dan Tino Martino di Monza untuk pemotretan pertama tahun ini.”

Inilah Fotografer Kepercayaan Valentino Rossi

Mulai bekerja di Sepang

Mesin MotoGP akan menderu dalam sesi tes Sepang berikutnya. Dimana akan berlangsung dari tanggal 28 sampai 30 Januari. Saat Rossi naik jok tunggai Yamaha M1 kali pertama tahun ini mereka para fotografer ini juga  akan siap untuk mengabadikan setiap gerakan Rossi di arena balap. Dan mereka menyebut Rossi sebagai Pahlawan.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*