Pajero Sport Buatan Lokal Bakal Segera Diluncurkan Simak Harganya

Pajero-sport-Exceed-Manual
(Foto: nasional kompas.com) Pajero-sport-Exceed-Manual

Keberadaan Pajero Sport sebagai salah satu pasukan andalan Mitsubishi di segmen mobil penumpang disamping Xpander berhasil memikat hati konsumen di Indonesia. Dan seperti diketahui, Pajero Sport untuk varian Dakar sudah diproduksi terlebih dulu di Indonesia. Berita bagusnya, Pajero Sport buatan lokal untuk varian lain bakal segera diluncurkan dan simak harganya.

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Made In Indonesia Banyak Lebihnya.

17 Januari 2018 Pajero Lokal Resmi Diluncurkan

Dilansir dari KompasOtomotif, Mitsubishi bakal meluncurkan Pajero Sport varian baru yang diproduksi lokal di Indonesia tanggal 17 Januari 2018 nanti. Dan yang diluncurkan kemungkinan adalah varian Exceed dan GLX 4X4 yang sudah dirakit di pabrik baru milik Mitsubishi di Bekasi Jawa Barat.

Pihak Mitsubishi Indonesia (PT. MMKSI) sudah menghentikan impor Pajero Sport varian Exceed dan GLX 4X4 dari Thailand sejak tahun lalu. Itulah sebabnya beberapa saat yang lalu kedua varian itu sempat langka di dealer.

Harga

Untuk harga Pajero Sport lokal ini sama alias tidak berubah tidak naik juga tidak mengalami penurunan meskipun sudah diproduksi lokal. Berikut daftar harga lengkapnya:

  • Exceed M/T Rp 452 juta
  • Exceed A/T Rp 463 juta
  • GLX 4X4 Rp 509 juta

Kenapa harganya kok sama malah gak turun kan sudah dilokalin, yang berarti biaya untuk impor kan sudah gak ada ? Alasan Mitsubishi karena untuk varian Dakar yang menjadi varian tertinggi sudah memberikan rentang harga yang lumayan jauh dengan tipe dibawahnya. Itu artinya harga varian lokal baru ini bisa ditahan.

Comments Via Facebook

comments

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger Disertai Alasannya

Berita mengejutkan mengawali musim 2018 dengan absennya secara penuh (kemungkinan kuat) pembalap Tech3 Yamaha Jonas Folger akibat Sindrom Gilbert. Sangat mengejutkan melihat tim satelit terkuat saat ini adalah Yamaha Tech3. Banyak spekulasi bermunculan tentang siapa [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*