Harga Toyota Voxy Naik Rp 6 Juta Yang Inden Tambah Banyak

New Toyota Voxy GIIAS 2017 ridertua
New Toyota Voxy GIIAS 2017 -ridertua

Kalau sudah suka sesuatu apapun dilakukan untuk mendapatkannya. Begitu juga MPV teranyar besutan Toyota ini. Menggantikan saudaranya yang sudah tidak diproduksi lagi yaitu Toyota Nav1, Voxy hadir di Indonesia pertama kali saat pameran otomotif GIIAS Agustus 2017 lalu. Masuk tahun 2018 ini harga Toyota Voxy naik Rp 6 Juta yang inden tambah banyak, huebat ueiy !

Baca juga: Biyuh….Toyota Voxy Ternyata Laris Juga di Indonesia !!!

Harga Naik Rp 6 Juta

Untuk tahun 2017 lalu, Voxy dibanderol Rp 446 juta. Sedangkan masuk tahun 2018 ini, pihak Toyota menaikkan harga Voxy menjadi Rp 452 juta. Jadi kenaikannya mencapai Rp 6 juta.

Alasannya, karena Toyota harus melakukan penyesuaian yang berkaitan dengan bea balik nama (BBN) yang biayanya juga naik.

Namun bagi anda yang sudah melakukan pemesanan tahun 2017 lalu tapi hingga pertengahan bulan Januari ini belum dapet unit, maka anda tak perlu risau dan galau. Harganya tidak dinaikkan kok, tenang ! Meski harga calon Voxy anda tak naik namun anda tetap mendapat mobil dengan tahun produksi 2018.

Untuk diketahui, inden atau pemesanan Voxy ini sejak pertama kali diluncurkan Agustus 2017 hingga saat ini sudah mencapai 1.000-an unit. Sementara itu pasokan Voxy dari Jepang hanya mampu 150 unit aja per bulan.

Tanggapan Toyota

Fransiscus Soejopranoto selaku Executive GM PT. TAM (Toyota Astra Motor) mengatakan

“Wajar memang di awal tahun ada kenaikan harga. Pemesanan inden memang melebihi ekspektasi kami. Ini menunjukkan bahwa Voxy bisa diterima konsumen Indonesia. Tapi kami punya kewajiban buat melunasi inden tersebut dengan waktu secepatnya”

Comments Via Facebook

comments

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger Disertai Alasannya

Berita mengejutkan mengawali musim 2018 dengan absennya secara penuh (kemungkinan kuat) pembalap Tech3 Yamaha Jonas Folger akibat Sindrom Gilbert. Sangat mengejutkan melihat tim satelit terkuat saat ini adalah Yamaha Tech3. Banyak spekulasi bermunculan tentang siapa [ Baca Lagi...]

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*