Begini Cara Honda Jepang Manjakan Konsumen Motor Sport 250cc

Sepertinya dimanapun produsen selalu berusaha lebih dekat dengan konsumennya. Dan begini cara Honda Jepang manjakan konsumen motor sport 250cc mereka disana. Dimana adalah sebuah program untuk mendapatkan paket istimewa berupa perlengkapan berkendara asli dari Honda Jepang. Tentunya nilai uang di sana tidak sama dengan negara kita pun juga kualitas perlengkapan. Hanya dengan uang 21,600 yen atau setara dengan 2,5 jutaan konsumen bisa mendapatkan riding gear dan helm asli dari Honda Jepang loh… asik nih.

Honda 250 cc Bike Life Start Up
Honda 250 cc Bike Life Start Up

Program selama 3 bulan

Honda gelar program “Honda 250 cc Bike Life Start Up!” dimana sudah berlangsung selama 3 bulan, mulai tanggal  4 Januari 2018 dan rencana berakhir pada 30 Maret 2018. Sasaran dari kegiatan ini adalah kampanye para konsumen yang membeli sepeda motor baru Honda CBR 250 RR, CRF 250 M, CRF 250 RALLY, CRF 250 L .. Di semua toko seluruh Jepang yang menyediakan perlengkapan berkendara dan helm asli dari Honda. Dimana dengan 2,5 jutaan rupiah(termasuk pajak) Konsumen bisa mendapatkan kupon.

Namun hanya dengan 2.000 yen( setara 250ribu rupiah), konsumen juga bisa membeli sarung tangan, jaket, tas touring, dll. Bagi pemilik motor Honda 250cc sepertinya ini kesempatan bagus buat dapatkan perlengkapan asli dari Honda yang akan berlangsung sampai 30 Maret mendatang.

Di Indonesia ada program semacam itu seperti di artikel ini : Beli CBR250RR Dapat Helm Senilai 2,5 Juta Wow.. Buruan !!!

 

"<yoastmark

"<yoastmark

"<yoastmark

"<yoastmark

Comments Via Facebook

comments

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger Disertai Alasannya

Berita mengejutkan mengawali musim 2018 dengan absennya secara penuh (kemungkinan kuat) pembalap Tech3 Yamaha Jonas Folger akibat Sindrom Gilbert. Sangat mengejutkan melihat tim satelit terkuat saat ini adalah Yamaha Tech3. Banyak spekulasi bermunculan tentang siapa [ Baca Lagi...]

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*