Sambut Tahun 2018 Toyota Menyiapkan 6 Jagoan Baru

Toyota-New-Yaris-2018
Toyota-New-Yaris-2018

Tahun 2018 disambut oleh Toyota dengan mempersiapkan model baru. Sebelumnya Toyota telah mengenalkan All New Rush kepada konsumen di akhir tahun 2017 kemarin. Lalu model apa saja yang akan diboyong Toyota tahun ini? Sambut Tahun 2018 Toyota Menyiapkan 6 Jagoan Baru

Baca juga: Toyota Rilis Mobil SUV Petualang Masa Depan Yang Canggih Amat
New Toyota Rush 2018 Red Mica Metallic
New Toyota Rush 2018 Red Mica Metallic

Persaingan Industri Mobil Yang Semakin Ketat

Meski belum dijelaskan secara rinci model mana yang akan dibawa, namun prediksinya bakal ada Yaris terbaru, yang kemarin sempat diluncurkan duluan di Thailand. Untuk SUV terbaru Toyota, yaitu C-HR masih harus menunggu regulasi mobil listrik dan hybrid dari pemerintah yang belum juga direalisasi.

Sementara itu, saat ini fokus Toyota masih pada kelas MPV. Mengingat segmen ini merupakan segmen favorit masyarakat Indonesia. Dan kontribusi kelas MPV pada total penjualan Toyota secara menyeluruh sangat besar.

Tetapi persaingannya menjadi semakin ketat sejak kedatangan Xpander dan Confero. Ditambah lagi dengan kabar bahwa Suzuki akan melakukan facelift pada Ertiga dan kemunculan LMPV Nissan yang ‘meminjam’ platform Xpander.

Sementara Toyota masih menutup rapat informasi tentang Avanza facelift. Apakah benar-benar terealisasi di tahun ini ?

Entah rencana apa yang akan dilakukan Toyota untuk menghadapi gebrakan pasar LMPV, termasuk model yang akan dibawa, bisa jadi Toyota mempersiapkan ‘kejutan’ besar di tahun ini.

Tanggapan Toyota

Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive GM PT. TAM mengatakan

“Untuk modelnya apa saja belum bisa saya sebutkan. Tapi setidaknya kami punya 6 model baru di tahun ini. Tantangannya di tahun ini memang berat untuk menjaga pangsa pasar minimal tetap di angka 35 % kami rasa masih bisa”

Comments Via Facebook

comments

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun !

Menarik mendengar pernyataan bos balap Aprilia Romano Albesiano. Yang mengatakan bahwa Marc Marquez akan menang dengan motor apapun. Albesiano yakin bahwa juara dunia MotoGP 2017 itu bisa memenangkan beberapa balapan dengan motor dan tim manapun. Meskipun [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*