Marc Marquez Bisa Juara Dunia MotoGP Bersama Ducati

Setidaknya itulah yang diungkapkan pembalap kawakan Max Biaggi. Dimana dia meyakini bahwa Marc Marquez bisa juara dunia MotoGP bersama Ducati. Bahwasanya Marc Marquez akan memenangi gelar MotoGP 2017 bahkan jika mengendarai Ducati, apakah ada dasarnya berikut ulasannya menurut Max Biaggi.

Marc Marquez Andrea Dovisiozo
Marc Marquez Andrea Dovisiozo

Hanya Marc Yang Bisa Lakukan

Bisa jadi karena pembalap Repsol Honda Marquez hanya mendapat perlawanan yang alot dari rider Ducati Andrea Dovizioso dalam merebut gelar juara dunia keempat nya di kelas para raja. Sehingga Biaggi percaya bahwa Marquez bisa memenangkan gelar bahkan jika dia mengendarai motor pabrikan Italia tersebut, karena performa motor MotoGP di kelas utama sekarang sangat dekat satu sama lain.

“Saat ini tiga atau empat pembalap teratas terpisahkan oleh waktu sepersepuluh detik, jadi saya kira sepeda motor saat ini cukup bagus. Oleh karena itu, saya pikir jika Marc bertanding memperebutkan juara dunia dan memakai motor lain, dia tetap akan menang. Jadi, Marquez pasti akan menang juga dengan Ducati. Bagaimana bisa kita tidak terkesan dengan apa yang dilakukan Marquez di motor..? Cara dia mengatasi saat hampir jatuh, membuat kita tidak bisa berkata apa-apa, atau saat dia hampir jatuh tapi dia bisa selamat. Ini bukan hanya keberuntungan, melainkan kemampuannya mengelola motor. Dia melakukan hal-hal yang hanya bisa dia lakukan.”
Marc Marquez Bisa Juara Dunia MotoGP Bersama Ducati

Pada usia 24 tahun, pembalap Spanyol itu menjadi pembalap termuda yang meraih empat gelar di kelas atas, mengalahkan Valentino Rossi. Yang meraih gelar dunia 500cc (MotoGP ) yang keempatnya pada usia 25 tahun.

Masih Belum Maksimal

Bahkan Max Biaggi percaya masih ada lagi yang akan dilakukan Marquez saat dia lebih berpengalaman dan tambah dewasa.

“Marquez adalah juara dunia karena dia adalah pembalap terkuat. Anda hanya harus melihat semua yang dia menangi di usia hanya 24 tahun. Dan yang paling menarik adalah, menurut saya, dia belum mencapai level maksimal, jadi yang terbaik dari dia masih belum keluar.”

Marc Marquez
Marc Marquez

Bisa dibayangkan jika dengan saat ini saja dia belum maksimal, bagaimana jika sudah mencapai puncak kematangan, kedewasaan dan level maksimal dari Marquez? menakutkan… setidaknya itu pendapat Max Biaggi.

Comments Via Facebook

comments

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun !

Menarik mendengar pernyataan bos balap Aprilia Romano Albesiano. Yang mengatakan bahwa Marc Marquez akan menang dengan motor apapun. Albesiano yakin bahwa juara dunia MotoGP 2017 itu bisa memenangkan beberapa balapan dengan motor dan tim manapun. Meskipun [ Baca Lagi...]

1 Comment

  1. ada kemungkinan maverick vinales akn jdi the next “max biagi” from spanyol,.. max biagi gak pernah menang(jurdun) melawan rival ny yg juga satu negra dengan ny ykni vr46,,.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*