MPM Dinobatkan Sebagai Jawara Kontes Layanan Honda Nasional 2017, Huebat Cak !

MPM Jatim
MPM Jatim

MPM Dinobatkan Sebagai Jawara Kontes Layanan Honda Nasional 2017 – Ajang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional yang ke-11 diadakan di AHM (Astra Honda motor) Jakarta). Di ajang bergengsi ini PT. MPM (Mitra Pinasthika Mulia) selaku main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan NTT kembali menorehkan prestasi gemilang.

Baca juga: Instruktur Astra Honda Motor dari MPM Jatim, Fendrik Alam Pribadi Juara Internasional.. Juozzz

Torehkan Banyak Prestasi

PT. MPM patut berbangga hati. Di ajang ini berhasil menorehkan banyak prestasi. Antara lain :

  • Juara 1 kategori Delivery Man Wing/Big Wing diraih oleh Andik Abdi C dari dealer MPM Basuki Rahmat Malang
  • Kategori Pimpinan Jaringan Reguler untuk juara 1 diraih oleh Hendro Wicaksono dari dealer Sumber Purnama Sakti Gresik dan juara 3 oleh Didik Tri W dari dealer Eka Jaya Batu
  • Juara 3 kategori Delivery Man Reguler Dealer diraih oleh Evan Risky dari dealer MPM Kepanjen Malang

Banyak Saingan

Mereka yang berprestasi ini berhasil mengalahkan 128 peserta dari tiga kategori yang terdiri dari 49 FLP (Front Line People), 41 delivery man dan 38 pimpinan jaringan terbaik se-antero nusantara.

Di ajang tingkat nasional ini PT. MPM mengirimkan delegasi terbaiknya sebanyak 12 peserta yang terlebih dahulu menjuarai tingkat regional. Yaitu :

  • 2 orang peserta untuk kategori Wing Sales People
  • 2 peserta kategori DeliveryMan dealer Wing
  • 1 peserta untuk kategori Pimpinan Jaringan dealer Wing
  • 2 orang dari kategori DeliveryMan dealer reguler
  • 2 orang kategori Pimpinan Jaringan dealer reguler dari wilayah Jawa Timur
  • 3 peserta dari kategori FLP dealer reguler

Tahap Seleksi Yang Ketat

Sebelum berangkat ke Jakarta untuk kontes tingkat nasional. Para peserta dari perwakilan seluruh dealer jaringan dari wilayah Jawa Timur dan NTT ini mengikuti seleksi tingkat regional terlebih dulu pada bulan Juli 2017. Serangkaian tes dilakukan untuk memperlihatkan keahlian dan kecakapan peserta.

Para peserta ini terdiri dari Sales Man, Wing Sales People, Sales Counter, Front Desk Officer, petugas administrasi dan Sales Counter Part. Yang mana mereka akan mengikuti penilaian untuk berbagai kategori yang dilombakan.

Tanggapan PT. MPM

Bapak M. Bondan Priyoadi selaku HC3 Head PT. MPM mengatakan

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang diberikan melalui front line people terbaik dengan layanan yang sepenuh hati. Karena sesuai dengan slogan “One HEART”, maka sudah seharusnyalah kami dan seluruh jaringan Honda di Jatim dan NTT memberikan layanan dari hati sehingga akan semakin SATU HATI dengan konsumen setia kami”

Perasaan Bangga Sang Pemenang

Andik Abdi yang berhasil menggondol Juara 1 kategori DeliveryMan dealer Wing/Big Wing mengatakan

“Sangat luar biasa bangga dan bergembira menjadi juara di Kontes Layanan Honda Nasional ini, semoga apa yang saya dapatkan ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat”

Pemenang Juara 1 kategori Pimpinan Jaringan Reguler Honda, Hendro Wicaksono mengatakan

“Saya bangga dan mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Bersama team akan terus berinovasi dan berkreasi untuk kemajuan Honda pada khususnya dan kepuasan konsumen pada umumnya. Mengingat harapan konsumen Honda semakin meningkat”

Comments Via Facebook

comments

2018 Honda CRF250 Rally

2018 Honda CRF250 Rally Warna Baru… Fiturnya?

Untuk 2018 Honda global melakukan sentuhan yang tidak seperti biasanya. Hal itu bisa dilihat dari warna baru yang disinyalir sebagai versi 2018 Honda CRF250 Rally warna baru. Jika sebelumnya mereka selalu menjual dengan warna merah. [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*