BMW Akan Meluncurkan 10 Model Terbarunya Tahun Depan

BMW Akan Meluncurkan 10 Model Terbarunya Tahun Depan
bmw x4 2018

BMW Akan Meluncurkan 10 Model Terbarunya Tahun Depan – Untuk menyambut tahun 2018, BMW Indonesia akan membawa 10 model terbaru untuk pasar otomotif di Indonesia. Tentu ini akan menambah line up mobil BMW di tanah air.

Baca juga: BMW C400X 2018 Review Spesifikasi dan Fiturnya Keren !!!

Model Terbaru BMW

Model yang akan dibawa yaitu SUV X2, X3, hingga X4. Untuk varian lainnya masih belum dikonfirmasi,  tetapi BMW akan memasukkan mobil listrik dan mobil yang benar-benar baru, artinya belum pernah ada dalam line-up BMW terdahulu.

BMW memboyong model baru ke Indonesia karena melihat prediksi pasar mobil premium di tahun 2018 akan mengalami peningkatan. Ditambah dengan keadaan ekonomi, termasuk  industri otomotif Indonesia yang juga akan meningkat.

Mengenai dealer, BMW masih belum yakin untuk memperluas jaringan dealernya. Tetapi tidak menutup kemungkinan dengan hadirnya model baru tentu BMW akan menambah jumlah dealernya.

Tanggapan BMW Indonesia

Jodie O’Tania selaku Vice President Corporate Communication BMW Group  Indonesia mengatakan

“Diantara sepuluh kendaraan yang akan diluncurkan tahun depan ada diantaranya kendaraan listrik. kemudian ada kejutan baru dimana akan mengaspal juga kendaraan  terbaru yang sebelumnya tidak pernah ada dari BMW”

BMW Indonesia merasa optimis bisa meraih hasil positif di tahun 2018 nanti. Banyaknya produk baru yang dibawa ke Indonesia ini menyiratkan bahwa industri otomotif di Indonesia sangat menggiurkan. Untuk diketahui, dulu di tahun 2017 BMW Indonesia hanya membawa 7 produknya kesini.

Comments Via Facebook

comments

2018 Honda Gold Wing

Honda Gold Wing Bakal Tampil Beda !!!

Honda Gold Wing ini bakal dipermak abiz. Setelah 17 tahun sejak pertama kali diperkenalkan ke publik tahun 2001 lalu, akhirnya Gold Wing bakal diperganteng. Honda Gold Wing bakal tampil beda di musim semi ini, di Jepang. [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*