Wuling Akan Luncurkan Confero 1200cc di 2018 ?

wuling confero S 1.2L
(Foto : otodriver.com) wuling confero S 1.2L

Wuling akan Luncurkan Confero 1.200cc di 2018 ? Confero S menjadi LMPV andalan dari Wuling ketika pertama kali hadir di Indonesia. Setelah penjualannya mencapai hampir 4 ribu unit, Wuling berencana untuk meluncurkan versi baru dari Confero.

Baca juga : Wuling Produksi Confero 1.2 Harganya Rp 78 Juta Ajah !

Tanggapan Wuling Motors

Jauh sebelumnya, Wuling pernah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan model selain Confero yaitu Cortez. Model ini akan meluncur tahun depan. Ternyata, Wuling juga mempersiapkan Confero 1.200cc untuk diluncurkan di tahun yang sama.

Cindy Cai selaku Vice President VSS & Marketing Wuling Motors mengatakan “Siapa yang duluan meluncur (Cortez atau Confero 1.2L) tidak terlalu penting”. Ini berarti di tahun 2018 nanti Wuling akan meluncurkan 2 modelnya sekaligus meskipun beda waktunya.

Meskipun sama-sama LMPV, Confero 1.200cc akan menjadi saingan terberat bagi kelas LCGC yang terdiri dari Sigra-Calya, Agya-Ayla, Datsun GO, Brio, sampai Karimun.

Terdapat 2 varian untuk Wuling Confero 1.2L ini yaitu

  • Confero S 1.2 (4×2) MT harga Rp 78 juta
  • Confero S 1.2C (4×4) MT harga Rp 88 juta

Perlu diingat kalau harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya surat-surat lainnya. Jadi kalo sudah on the road bisa lebih dari harga itu. Namun jika dibanding para rivalnya masih jauh lebih murah.

Tapi Wuling sudah memastikan untuk meluncurkan kedua model MPV-nya di Indonesia tahun 2018 nanti.

Comments Via Facebook

comments

all new honda CR-V Turbo 2017

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV, Hatchback dan Sedan

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV Hatchback dan Sedan – Honda Indonesia berhasil membukukan penjualan periode Januari-November 2017 dengan total 171.574 unit, dan kontribusi nasional mencapai 17,3 persen. Namun yang paling menonjol yaitu di kelas [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*