Video Full Race Marquez dan Pedrosa Moto Bebek Honda C70.. Sangat Lucu !!!

Video Full Race Marquez dan Pedrosa Moto Bebek Honda C70 . Walau ini bukan motor prototype apalagi yang 1000cc namun jangan salah, tidak kalah serunya dengan balap MotoGP.
Karena dilakukan di sirkuit MotoGP. Karena yang ngebalap adalah Marquez dan Dani Pedrosa. Berikutnya karena motornya unik yaitu C70.
Tentunya mereka juga melakukan pemanasan (Warm Up). Mereka juga beraksi layaknya membuat ban agar suhu ban ideal dengan mengesotkan ban belakang bebek Honda itu. Kemudian apa yang terjadi saat race?

Marc Marquez dan Dani Pedorsa Ngepot
Marc Marquez dan Dani Pedorsa Ngepot

Memang ini hanya momen bersenang senang saja dari dua rider MotoGP Repsol Honda. Mereka mengendarai sepeda motor moped Honda Super Cub. Dan jelas di video yang berdurasi 9 menit ini cukup membuat kita tersenyum karena lucu. Karena jika kita terbiasa Marc Marquez dengan Honda RC213V yang gede kini ditukar dengan motor mungil dan klasik di sirkuit Motegi – Jepang.

Aksi Marc Marquez yang Liar

Walau dengan motor bertenaga mungil ( kelas 100cc) Marc tidak meninggalkan sisi agresifnya. Ditambah dengan komentator Jepang yang bersemangat menanah menariknya balapan “Real Fun Race” ini.

Seperti biasa start dilakukan mirip dengan MotoGP saja. Pembalap berjajar dengan “serius”. Ada pengendara dari jepang yang sampai masuk ke rumput di tikungan -1. Marquez masuk di tengah grup depan. Sampai disini kita melihat dua rider MotoGP ini akhirnya menunjukkan karakter aslinya. Marc tetap yang liar. Walau mengawali dari barisan belakang Marquez dan Pedrosa  memimpin pada putaran kedua race,  walupun begitu terlihat sangat menyenangkan dan tidak terlalu serius.

Pemenangnya adalah Dani Pedrosa

Akhirnya dalam balapan lucu ini Pedrosa menyentuh garis finish diikuti rekan setimnya di MotoGP Marc Marquez. Walau video agak buram, namun cukup menghibur sekali race ini. Tampak baik Marc maupun Dani sangat riang sekali.

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*