Suzuki Tambah Masa Garansi Sepeda Motor Road Bike Menjadi 3 Tahun.. Lebih Gede !!

Suzuki Tambah Masa Garansi Sepeda Motor. Hal ini berlaku untuk sepeda motor varian “jalan raya” yang dibeli pada tahun 2018. Perpanjangan masa garansi ini akan merupakan strategi baru dari Suzuki Global. Informasi yang bergulir diawali dari Suzuki Eropa. Dimana Suzuki telah mengumumkan perpanjangan masa garansi tiga tahun ditawarkan pada seluruh jajaran model barunya. Tapi khusus mesin on-road terbaru yang dibeli pada tahun 2018. Hal ini berarti ada tambahan setahun masa garansi dari yang sebelumnya hanya dua tahun diberikan oleh pabrikan berlogo S ini.

Suzuki Tambah Masa Garansi Sepeda Motor
Suzuki Tambah Masa Garansi Sepeda Motor

Sebenarnya pabrikan asal Jepang itu sudah memberikan perpanjangan masa garansi mulai Januari 2016. Dan merupakan satu-satunya produsen sepeda motor yang menawarkan garansi tiga tahun pada motor jalan raya ( road bike).

Konsumen ganti motor setelah 3 tahun

Kenaikan jumlah konsumen yang lebih memilih mengganti motor/ beli baru setelah masa 3 tahun mungkin yang menjadi pertimbangan pabrikan. Artinya masa garansi akan habis selama user masih memakai motor tadi ( garansi lama 2 tahun). Dimana banyak pelanggan mereka yang motornya mempunyai masa pakai 37 bulan( lebih 3 tahun).

Manajer penjualan nasional Suzuki GB (Inggris), Jonathan Martin, mengatakan. “Kami senang menjadi pertama kali menawarkan masa garansi tiga tahun yang kami mulai pada awal tahun 2016, dan sekarang kami senang dapat memperpanjangnya hingga 2018. Periode garansi yang panjang akan membuat ketenangan pikiran pelanggan, dan berarti mereka dapat membeli dengan lebih percaya diri, karena mengetahui bahwa kita, pada gilirannya, percaya diri akan kualitas dan keandalan produk kita. “

Sepeda motor yang masuk masa garansi 3 tahun

Garansi Suzuki ini berlaku untuk semua model on-road yang secara resmi diimpor ke Inggris oleh Suzuki GB PLC. Dan pertama kali terdaftar di Inggris antara  1 januari 2016 hingga  31 Desember 2018.

Memang kalau di negara kita garansi segitu wajar. Namun untuk sepeda motor premium di luar negeri menurut berita tadi artinya Suzuki lah yang berani tawarkan jaminan segitu.

Suzuki Tambah Masa Garansi Sepeda Motor
Suzuki Tambah Masa Garansi Sepeda Motor

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

3 Comments

    • Masalahnya kalo situ beli ntu motor..ntu knalpot segede gaban lo bawa bawa terus kan..na di erofa ntu ga sembarangan gnt knalpot ga kek dimarih..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*