Wuling Confero Berhasil Terjual Empat Ribu Unit, Weleh Weleh !

Wuling Confero
Wuling Confero

Wuling Confero Berhasil Terjual Empat Ribu Unit. Wuling pertama kali bertandang ke Indonesia di bulan Agustus lalu, tepatnya dalam ajang GIIAS 2017. Dengan membawa model pertamanya ke Indonesia bernama Confero. Kehadirannya tentu menambah sengitnya persaingan kelas LMPV Indonesia. Sudah laku berapa ya Confero ini ?

Baca juga : Uji Ketangguhan dan Kenyamanan, Wuling Confero Diajak Jalan-Jalan Keliling Bali
Wuling-Confero
Wuling-Confero

Confero Laris

Walau sampai saat ini hanya mengandalkan satu model, Wuling berhasil membukukan wholesales yang tercatat sudah hampir 4 ribu unit terjual. Namun untuk data retail sales jumlahnya belum final masih dihitung. Karena ini belum termasuk SPK Confero yang masuk dan belum dikonversi.
Wuling mengaku sudah merasa puas dengan pencapaian yang diraih mobil LMPV-nya. Jualan belum genap setengah tahun sudah laku segitu, itu pencapaian yang cukup bagus.
Setelah Confero, Wuling akan meluncurkan satu model lagi tahun depan. Wuling Cortez yang akan bertarung dengan Toyota Innova di kelas medium MPV. Sepertinya Wuling sudah mulai percaya diri dengan hasil awal yang sudah dicapainya ini. Dimana menunjukkan daya saing yang cukup bagus.
Kita tunggu rencana Wuling selanjutnya dalam menggebrak pasar otomotif Indonesia, namun kehadiran model baru ini akan menjadi daya tarik bagi konsumen MPV yang menginginkan varian selain Confero. Mobil harga ok di kantong punya fitur modern yang melimpah.

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*