Recall Wuling di China Tak Berimbas ke Indonesia, Aman Mas Bro

Baojun 730 wuling
Baojun 730 wuling foto motormobile net

Recall Wuling di China Tak Berimbas ke Indonesia. Hal ini disampaikan Cindy Cai selaku Vice President of VSSM Wuling Motors. Produk Wuling di Indonesia tidak ada pengaruh atau keterkaitanĀ  dengan recall yang dilakukan Wuling China.

Baca juga : 900 ribu Unit Mobil Wuling Recall Karena Masalah Tangki Bahan Bakar

Wuling Indonesia Produk Baru

Seperti diketahui, Shanghai General Wuling Motors (SGWM) China melakukan recall atau penarikan terhadap 940 ribu unit produknya. Ini dikarenakan ada masalah pada selang tangki BBM.

Masih menurut Cindy Cai, mobil Wuling yang dijual di China diproduksi di China. Sementara mobil Wuling yang dijual di Indonesia itu hasil produksi pabrik yang di Indonesia. Jadi yang di Indonesia itu produk baru jadi gak ada hubungannya dengan produk di China.

Sebenarnya recall dilakukan adalah suatu usaha yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap hasil produksinya.

Untuk diketahui, mobil Wuling yang kena recall di China yaitu

  • Wuling Baojun 730 yang diproduksi 3 Juni 2014 hingga 13 Oktober 2016
  • Baojun 560 hasil produksi 2 Juni 2016 hingga 30 September 2017

Keberadaan Wuling sebagai pendatang baru di kancah dunia perotomotifan Indonesia sudah barang tentu produknya masih banyak disangsikan oleh sebagian masyarakat. Stigma negatif akan produk China dan kedigdayaan perusahaan otomotif asal Jepang melekat di benak konsumen Indonesia.

Wuling harus terus melakukan inovasi dan gebrakan dengan membuktikan kepada masyarakat bahwa produknya meskipun murah namun bukan murahan.

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*