Panther Generasi Terbaru Tak Akan Hadir Tahun Depan Isuzu Fokus ke Kendaraan Komersial

Panther Generasi Terbaru Tak Akan Hadir Tahun Depan

Panther Generasi Terbaru Tak Akan Hadir Tahun Depan. Isuzu Panther sudah lama tidak mendapatkan versi facelift-nya. Padahal, jika melihat total penjualan di periode Januari-Oktober 2017 Panther mampu membukukan penjualan sebanyak 2.161 unit. Sebuah pencapaian yang lumayan bagus buat Isuzu. Bahkan kabar mengenai Panther generasi terbaru belum terbukti karena Isuzu masih tak mau membicarakannya.Panther Generasi Terbaru

Panther Generasi Terbaru

Di pertengahan tahun 2017 lalu, tersiar kabar Panther akan menerima facelift. Namun tunggu punya tunggu hingga di akhir tahun 2017 ini Isuzu masih belum meluncurkannya. Bahkan sempat mengatakan bahwa hingga tahun depan nanti Panther tidak akan di-facelift. Weladalah !
Pembahasan mengenai model baru Panther berjalan cukup sulit. Apalagi mengingat pasar yang terus digempur oleh model baru, membuat Isuzu harus mempertahankan model lama Panther.

Baca juga: 2018 Isuzu D-Max Facelift, Makin Bengis dengan DRL LED ..!!!

Tak Akan Hadir Tahun Depan

Panther merupakan satu-satunya model MPV dari Isuzu. Memang terlihat aneh jika Panther merupakan MPV. Karena model MPV yang dijual di Indonesia sekarang mempunyai model kekinian dan lebih modern. Namun jangan salah Panther punya loyalis lo di Indonesia. Banyak dari konsumen yang suka model ‘abadi’-nya tetap dipertahankan. MPV rasa SUV.
Namun, Panther harus tetap bertahan menghadapi gempuran hebat di pasar yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia ini. Di tengah semakin memanasnya segmen medium MPV di Indonesia. Panther dengan model ‘apa adanya’ ini harus bertempur dengan Toyota Kijang Innova dan teman-temannya.

Isuzu Fokus ke Kendaraan Komersial

Untuk saat ini, Isuzu akan berfokus pada penjualan kendaraan komersial seperti truk Giga dan minibus Elf. Ada kemungkinan di tahun depan akan muncul model baru di barisan pasukan kendaraan komersial Isuzu.
Panther merupakan varian Isuzu yang mendapat perhartian masyarakat kita. Slogan yang seringa kita dengar adalah. Isuzu Rajanya Diesel. Atau terkenal dengan iritnya dibanding Mobil bensin. Dikenal paling handal di medan berat. Tangguh buat perjalanan jauh. Semakin panas semakin mantap. Namun apakah Isuzu membiarkan image itu luntur termakan oleh waktu?
Namun pernyataan dari pihak Isuzu tadi sekaligus memupuskan harapan akan lahirnya generasi baru panther… Phanter tidak akan mengaum lagi dengan wajah baru.

 

 

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*