Kebakaran di Los Angeles Ini Seperti Api Neraka.. Mengerikan !!

Kebakaran Ini Seperti Api Neraka
Kebakaran Ini Seperti Api Neraka

Kebakaran di Los Angeles. Menurut info terjadi di salah satu tempat di california. Kejadian di pagi hari. Tampak saat orang berangkat kerja. Sebuah kebakaran yang bergerak cepat melanda salah satu kota besar Amerika pada hari Rabu(06/12/2017).
Saat kebakaran berkobar tak terkendali di California Selatan, kemudian sebuah kebakaran baru terjadi di Bel-Air neighborhood di Los Angeles, di dekat landmark terkenal seperti kampus U.C.L.A.  dan Museum Getty, tempat lukisan tua dan patung-patung Romawi kuno.

Kebakaran di Los Angeles Ini Seperti Api Neraka
Kebakaran di Los Angeles Ini Seperti Api Neraka

Kebakaran itu memanjang sampai ke ujung jalan bebas hambatan 405, jalan raya tersibuk di negara itu yang dilalui sekitar 400.000 kendaraan sehari, di mana jalur utara ditutup hampir sepanjang hari dan penumpang melaju melalui hujan abu dengan nyala api yang naik di langit.

64 kilometer ke barat laut, adalah kebakaran yang terbesar yang terjadi dimana telah menghabiskan 90.000 hektar pada Rabu malam dan setidaknya 150 bangunan – mungkin ratusan lagi, kata petugas pemadam kebakaran – dan mengancam 12.000 lainnya di kota Ventura dan masyarakat sekitar, dan 5 persen dihuni. Kebakaran utama yang besar lainnya ada di Lembah San Fernando utara dan wilayah utara utara Los Angeles.

Rabu malam, para pejabat mengirim peringatan darurat ke semua daerah di Los Angeles County  “bahaya kebakaran yang ekstrem.”
Seperti Neraka saja… !!!

Berikut video pengguna jalan raya begitu dekat dengan kebakaran…

 

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*