Gendong dan Bonceng Anak Menantang Maut Seperti Boneka

Gendong dan Bonceng Anak Menantang Maut .  Beberapa saat yang lalu gambar yang diupload sebuah akun media sosial menjadi viral dengan mengundang berbagai komentar. Tentu saja banyak yang menyayangkan perlakukan terhadap balita ini. Secara keamanan saja terlihat mengerikan untuk cara gendong bayi, bahkan jika tidak diatas motor sekalipun. Kenapa ? tak lain adalah posisi si kecil yang dibelakang sehingga pastinya akan sulit di kontrol. Cara gendong ini mempertlihatkan perlakukan yang kurang layak. Kurang aman pastinya… sekali lagi kurang pantas…dan layak.

Gendong dan Bonceng Anak Menantang Maut Seperti Boneka



Naik Angkutan Umum Lebih Bijak

Berikut komentar atau caption dalam akun Nina Purwanti Ghassani

“Saya nggak tahu mesti sebut apa untuk kedua orang tua ini. Itu bayi!!! Bukan boneka Astagfirullah gustiii.., rasanya lihat ini pingin meluk itu bayi, kasihan kamu nak, panas ya sayang.. bapak yang terhormat.. saya memang tidak tau bagaimana kondisi anda sebenarnya, tapi..Jika memang HARUS berpergian bersama jangan memaksakan, jika TERPAKSA pakai angkutan umum. angkot masih banyak tersedia.Ongkos mahal, NYAWA LEBIH MAHAL TIDAK TERBELI. Cukuplah! Saya sakit hati lihatnya. Marah!!”

Gendong dan Bonceng Anak Menantang Maut Seperti Boneka

Gendong dan Bonceng Anak Menantang Maut

Secara awam saja bagaiman jika kaki sang anak terkait sesuatu dari belakang atau samping? pastinya tidak akan terkontrol dengan baik. Kaki nya bro..kakinya… ngeri dah pokoknya.
Kalau tidak salah itu bonceng  tiga anak ya..? hadeh.. memang baiknya naik angkutan umum dah kalau gini mah…
Bapak dan ibunya sih aman..pakai Helm semua..lengkap… ! lah ketiga anaknya bijimane dong .. ah sudahlah… bingung juga melihatnya harus bagaimana 😀

baca juga:

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

4 Comments

    • nah tuh kan…gak bisa kontrol… kalau anak gak bergerak karena hidungnya terkena sesuatu apa bisa di tahu.. kasihan ya… miris… !

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*