Yamaha M1 2018 Meluncur 24 Januari di Tempat yang Unik

Yamaha M1 2018 Meluncur 24 Januari. — MotoGP 2017 sudah berlalu dan ditutup dengan serangkaian tes awal musim. Bagi tim Yamaha musim berikutnya adalah waktunya untuk bangkit dan balas kekalahan tahun ini. Yamaha ternyata sudah merencanakan untuk Kejuaraan Dunia berikutnya. Hal ini ditandai dengan mengumumkan waktu peluncuran motor baru YZR-M1 versi 2018 secara resmi. Dan tim Movistar sudah menentukan waktunya yaitu pada tanggal 24 Januari 2018. Dimana itu adalah waktu rombongan kemudian bertolak ke Sepang untuk tes uji coba bersama musim 2018 untuk kali pertama.

2017_YZR-M1-#46

Yamaha M1 2018 Meluncur di Matadero Madrid

Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan menyingkap tabir M1 2018 dan lokasi tepatnya adalah di Matadero. Walau lokasinya di Madrid juga namun tempatnya berbeda dengan tahun lalu dan sebelumnya. Jikan sebelumnya di perkenalkan di markas Yamaha Telefonica kini tidak lagi. Tentunya Yamaha punya tujuan tersendiri atau menghindari kejenuhan karena selama beberapa kali mulai 2015 hingga 2017 diluncurkan di tempat yang sama.
Sponsor utama Movistar memiliki sejarah sebagai perusahaan Iberia.

Matadero Madrid
Matadero Madrid

Matadero Madrid tempat yang Unik

Lokasi presentasi M1 2018 di Matadero Madrid, ini memang unik. Lokasinya dulu adalah bekas rumah jagal (penyembelihan hewan) di distrik Arganzuela, Madrid. Dimana tempat iru diubah menjadi pusat seni. Lokasinya berada di pusat kota. Mungkin karena lokasi ini menjadi obyek wisata terkenal maka merupakan tempat strategis untuk sekalian promosi baik Yamaha dan kota seni itu sendiri.

Yamaha M1-2018 Meluncur 24 Januari

Yamaha M1 2018 Meluncur 24 Januari

Waktu pelaksanaan tepatnya belum diumumkan. Namun perkiraan dijadwalkan pada hari Rabu, 24 Januari sebelum jam 12 siang. Segera setelah acara Valentino Rossi, Maverick Vinales dan tim pabrikan Yamaha akan terbang ke Malaysia, di mana disana sudah menunggu sesi tes musim dingin 2018 yang pertama yang akan digelar 28-30 Januari 2018. Dan itu juga sebagai pemberitahuan Jadwal Tes Sepang 2018.

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*