Video RC213V Marc Marquez Dikeroyok Supercar Honda di Motegi Jepang

RC213V Marc Marquez Dikeroyok Supercar Honda. – Dalam acara Honda Thanks Day yang diadakan dalam udara dingin pada 3 Desember namun  cuaca cerah. Honda Racing THANKS DAY 2017 digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi di Prefektur Tochigi. Bagi para penggemar motor sport Honda baik itu yang roda dua dan roda empat, hari itu adalah hari yang menggembirakan dan terjadi setiap tahun. Banyak penyuka produk otomotif Honda berkumpul dari seluruh penjuru Jepang tahun ini.

"<yoastmark

Adapun acara yang dilakukan disana adalah penampilan rider yang masih aktif membela tim Honda MotoGP. Yaitu Marc Marquez yang menjadi juara dunia MotoGP pada musim 2017. Dani Pedrosa dan Takahisa Fujinami mereka melakukan demonstrasi memacu kendaraannya di sirkuit.

Selain itu ada Takaki Nakagami yang akan naik kelas MotoGP musim depan. Dimana saat itu juga akan perkenalkan livery baru idemitsu buat motornya. Banyak penonton disana yang memberikan sorakan dengan semangat.
Berikut sebagian foto kondisi disana dan video bagaimana Marc Marquez berpacu dengan mobil Super sport Honda.

Galery Honda Racing THANKS DAY 2017

Berikut Video RC213V Marc Marquez Dikeroyok Supercar Honda

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*