Nissan Note e-Power Laris Manis Hanya Dalam 11 Bulan

Nissan Note e-Power Laris Manis Hanya Dalam 11 Bulan
nissan note e-power 2017

Nissan Note e-Power Laris Manis Hanya Dalam 11 Bulan. Rekor nih ! Nissan Note e-Power memang bukanlah pemain baru dalam segmen mobil listrik. Namun, setelah hampir setahun sejak peluncuran perdananya, Note e-Power berhasil terjual sebanyak 100 ribu unit.

Baca juga : Mobil Baru Nissan Yang Akan Hadir Di GIIAS 2017.

Bulan November 2016 Nissan Note e-Power ini diluncurkan. Namun Note mampu terjual 10 ribu unit sebulan setelahnya. Bulan Februari 2017 naik menjadi 30 ribu unit, dan 50 ribu unit di bulan berikutnya. Lalu, bagaimana Note bisa laris?

Teknologi yang Ok Punya

Tak bisa dipungkiri jika Note sangat laris di pasaran. Mobil ini menggunakan motor listrik. Walau disebut mobil listrik, Note tak memiliki charger eksternal dan memiliki mesin bensin berukuran kecil untuk mengisi daya baterai saat mobil dikendarai.

Jadi mesin bensin tidak menggerakkan roda mobil dan hanya beroperasi ketika dibutuhkan. Sehingga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar pada Note.

Note juga bisa disebut sebagai ‘adiknya’ Nissan Leaf, karena Note meminjam sistem e-POWERnya. Cara kerjanya yaitu menggerakkan roda mobil menggunakan motor listrik dan didukung dengan baterai lithium-ion on board.

Jadi yang membuat Note e-Power ini laris adalah karena punya teknologi OK yang membuat orang zaman now terpukau dibuatnya.

Melihat performa yang mengagumkan dari Note, apa ada potensi kalau Note akan dibawa ke Indonesia? Bisa saja. Asalkan regulasi tentang mobil listrik di Indonesia sudah OK.

 

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*