Datsun Redi-GO AMT Akan Segera Meluncur, Berangkat !

Datsun Redi-GO AMT Akan Segera Meluncur
(Foto: Youtube) datsun redi-go amt

Datsun Redi-Go AMT Akan Segera Meluncur. Nissan India dikabarkan bakal meluncurkan varian terbarunya yaitu Datsun Redi-GO. Awal tahun 2018 yaitu bulan Januari dipilih sebagai waktu yang tepat untuk meluncurkan model terbaru. Tahun baru dengan semangat baru.

Baca juga : Datsun Redi-Go Gold, Mewah Sporty Murah Lagi !

Sekilas Tentang Datsun Redi-GO

Datsun Redi-GO ini menggunakan sistem transmisi AMT (automated manual Transmission). Sistem transmisi ini sudah terlebih dulu diadopsi oleh Suzuki Karimun Wagon R dan Ignis dengan sebutan AGS.

Menggendong mesin 1.0L transmisi AMT dengan 5-percepatan. Ini adalah mesin sama yang digunakan oleh Renault Kwid tahun 2016 kemarin. Mesin ini hanya berkapasitas 999 cc dengan 3 silinder. Mampu mengeluarkan tenaga hingga 68 PS/5.500 rpm dan torsi maksimum 91 Nm/4.250 rpm.

Bagi anda penyuka mobil-mobil Datsun, inilah saatnya merasakan sensasi mobil semi otomatis ala Datsun.

Untuk harga akan dibanderol lebih mahal dari varian biasa sekitar selisih 30.000 rupee atau Rp 6,3 jutaan.

Head to Head dengan Karimun Wagon R

Akankah Datsun Redi-GO ini bakal dijual juga ke Indonesia ? Jika ya maka akan langsung berhadapan head to head dengan Suzuki Karimun Wagon R. Karena menggendong sistem transmisi yang sama dan kapasitas mesin yang sama pula. Yang membedakan kalo Wagon R punya model boxy sedangkan Redi-GO tampil lebih sporty.

Suzuki Karimun Wagon R menggendong mesin 998 cc 3 silinder. Tenaga yang dihasilkan 68 PS/6.200 rpm dan torsi maksimum 90 Nm/3.500 rpm.

Pilih yang mana ?

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*