Penawaran DP Murah untuk Segmen LCGC, Mau Beli Mana?

Penawaran DP Murah untuk Segmen LCGC, Mau Beli Mana?
deretan mobil lcgc

Penawaran DP Murah untuk Segmen LCGC, Mau Beli Mana? Jelang akhir tahun perang DP atau uang muka murah dilakukan guna menarik hati konsumen. Segmen LCGC (Low Cost Green Car)/mobil murah juga menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen. Pastinya, pilihan akan semakin beragam bagi konsumen yang sedang mencari mobil baru saat ini.

Baca juga : Toyota Calya, Mobil LCGC Terlaris di Indonesia

DP Murah Dapat Mobil Impian

Meskipun tak sepopuler LMPV, mobil LCGC juga diminati masyarakat di Indonesia. Karena selain harganya yang murah, pilihannya banyak, mau yang berpenumpang 5 atau 7 ada semua. Inilah yang menjadi magnet dan poin plus untuk LCGC.

Dalam segmen ini ada duo Daihatsu Ayla-Toyota Agya, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Honda Brio, Suzuki Karimun Wagon R, dan Datsun GO.

Penawaran untuk Ayla yaitu dari Rp 6-16 jutaan. Itupun untuk tenor dari 12 hingga 60 bulan. Jika mencicil 12 kali, maka konsumen membayar Rp 7 jutaan per bulan. Atau Rp 1,9 jutaan untuk 60 kali bayar.

Toyota Agya sendiri penawarannya lebih menarik, yaitu paket total uang muka Rp 15-25 juta.

Di sisi lain, Brio Satya mendapatkan promo DP sebesar Rp 10 juta sampai Rp 15 juta. Bahkan Honda menyiapkan hadiah tambahan berupa kaca film dan lainnya.

Lalu, untuk Suzuki Karimun Wagon R dengan Rp 8-15 jutaan anda bisa meminangnya. Terakhir, Datsun GO Panca promo DP-nya hanya Rp 10 juta dan angsuran Rp 2 jutaan dengan tenor 12 bulan hingga 5 tahun, tergantung dari selera konsumen.

 

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*