Inilah Alex Debon Pelatih Baru Jorge Lorenzo di Ducati MotoGP 2018 ?

Alex Debon Pelatih Baru Jorge Lorenzo. – Setiap tim pasti melakukan segala upaya keras agar tujuan bisa digapai. Demikian pula dengan tim Ducati dengan ridernya Jorge Lorenzo. Tahun depan mereka akan berusaha maksimal mendukungnya agar tampil lebih kompetitif . Memberikan dukungan sepenuhnya termasuk dengan menambah pelatih yang akan membantu dia bertarung.

Alex Debon Akan Jadi Pelatih Jorge Lorenzo
Alex Debon Akan Jadi Pelatih Jorge Lorenzo

Alex Debon senior rider Moto2

Salah satu impiannya adalah ingin kembali ke masa jaya bersama Casey Stoner. Dan infonya di tim Lorenzo akan diperkuat oleh orang yang dimasa lalu mengalami era kejayaan di Aprilia. Dialah Alex Debon yang berjaya saat GP 125 dan 250 dengan mesin two-stroke yang disebut Gigi Dall’Igna, akan menjalin kerja sama di Ducati.

Alex Debon sangat berpengalaman

Alex Debon yang kini berusia 41 tahun pada musim balap tahun 2000 ikut bertarung di kelas 250 cc dan terakhir di kelas Moto2 tahun 2010 dengan tim Moto2 FTR. Menjadi rider untuk tim Aprilia dan Honda. Dan menjadi tes rider untuk Aprilia pada tahun 2006 dan 2007. Pernah diundang sebagai rider dengan wild card, hasil kerjanya yang memuaskan dan pekerjaan dalam pengembangan yang baik memungkinkan dia mendapatkan kuris di tim pabrikan tahun 2008. Dengan dua kemenangan dan tujuh podium, dia menyelesaikan penampilannya di tahun 2010, di Moto2 FTR.

Tidak ada alasan untuk gagal bagi Lorenzo

Alex Debon terlihat di garasi Ducati saat di Valencia dan kehadirannya bersama Lorenzo. Dia akan berperan sebagai konsultan dan membantu Lorenzo atau bisa disebut sebagai pelatihnya. Dengan dukungan penuh dari Gigi Dall’Igna, tes rider bagus seperti Pirro , Gabbarini yang menjadi kepala mekanik nya, dan Dovizioso sebagai rekan setim yang baik dan kuat maka Jorge Lorenzo sudah memiliki semua yang dibutuhkan untuk Juara dunia… jadi tidak ada alasan untuk gagal tahun depan ?

Lorenzo Dovi Valencia 2017
Lorenzo Dovi Valencia 2017

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*